alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b6e8db8127cf1a6e000002/cewe-yang-disuruh-keluar-dari-rumah-karna-hal-sepele-masuk-gan
Cewe Yang Disuruh Keluar Dari Rumah Karna Hal Sepele (Masuk Gan)
Assalamualaikum wr.wb
Kali ini ane mau share dikit tentang pengalaman kocak ane gan.

Waktu itu ane lagi kumpul-kumpul di sevel ama temen-temen ane.
Dia bilang gini "Bro, kemaren di deket rumah gue ada cewe disuruh keluar rumah ama emaknya cuma karna hal sepele" kata temen ane. Sontak ane & temen-temen ane yg lain langsung nanya "Lah emang kenapa? Sadis amat ibunya"
Trus temen ane bilang "Iya, gara-gara itu ibu mau nyepel rumah, itu cewe masih aja duduk nonton tv dilantai"

Ane & temen-temen waktu itu bingung, trus ane bilang "Gila sadis banget tuh ibu, cuma masalah gitu aja di usir segala".

Temen ane yg satu itu ketawa-ketawa, dia bilang "Dengerin bae-bae nih 'Ada cewe disuruh keluar rumah gara-gara ibunya mau ngepel tapi dia masih nonton tv di lantai' tuh dengerin hahahaha (dia ketawa geli)"

Ane & temen2 ane seketika ngakak abis-abisan, jadi ini cuma jebakan betmen ternyata emoticon-Ngakak (S)

Ini mungkin kalo diceritain di kaskus ada yg bilang lucu & ada yg bilang ga lucu, tapi emang kalo agan2 & sista2 ada pas lagi ane ngumpul-ngumpul itu, ane jamin agan ketawa ngakak emoticon-Ngakak (S)

Sekian dari ane, kalo lucu ya alhamdulillah ane bisa hibur agan2 & sista2 sekalian, kalo ga lucu ya maaf emoticon-Mewek

Wassalamualaikum wr.wb
jiahhhh kasian amat tuh cewe gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

btw pertamax nih emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Belocapedes
Quote:Original Posted By theaangki
jiahhhh kasian amat tuh cewe gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

btw pertamax nih emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By HermawanHidayat
emoticon-Belocapedes


Kena jebakan betmen gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ah apa yang lucu ya??
yg pnting ngakak aja dehh..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kodomoko
ah apa yang lucu ya??
yg pnting ngakak aja dehh..


emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By komnet
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kocak banget nih gan jokes ente emoticon-2 Jempol
bikin ane tetep ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By presiden.s
kocak banget nih gan jokes ente emoticon-2 Jempol
bikin ane tetep ngakak emoticon-Ngakak


Enjoy gan :Ngakak
lumayan gan bisa bikin cengar cengir nie emoticon-Ngakak
ah apa yang lucu ya??
yg pnting ngakak aja dehh.
apalagi ini bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener bener dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masih kreyes2 gan
emoticon-Ngakak (S)
wah kalo menurut ane agak kurang gan emoticon-Big Grin
tapi lomayan lah bikin nyengir emoticon-Rate 5 Star emoticon-2 Jempol
Gara-gara nonton tv dilantai emoticon-No Hope
lumayan gan..emoticon-Ngakak (S)
kocak gan ...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak