alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b6e86f41cb17d911000003/cerita-gue-saat-hari-kedua-ulangan-bahasa-inggris
Ngakak 
Cerita gue saat hari kedua ulangan bahasa inggris
Trit pertama ane gan, semoga agan/sist terhiburemoticon-Malu (S)
langsung aja TKP gan!
Quote: Hari kedua pelajaran bahasa inggris. Gue kasih tau, kampong halaman gue itu di London. Bahasa inggris udah jadi bahasa keseharian gue. Jadi ya udah gak panik lagi sama yang namanya pelajaran bahasa inggris.

Gak kaya hari pertama, hari kedua berjalan lancar. Gue samasekali gak menemui kesulitan dalam menjawab soal. Sampai pada akhirnya gue menemui keanehan. Yaitu saat bel pulang. Disini temen gue asik banget ngobrolin soal yang udah mereka kerjain tadi. Ini bagian paling gak asik adalah disaat lo tau jawaban lo beda jauh dari apa yang mereka obrolin.
Temen ane : R & F
TS : gue

R : “eh tadi susah banget ya soalnya”
Gue: “apaan? Gampang banget tadi soalnya. Gak ada yang susah”
F : “iya susah banget. Apalagi yang nomor 25. Jawaban lo apa?”
Gue: “gampang banget! A jawabanya”
R : “ohiya itu susah. Jawabanya C”
F : “nah iya! Gue sempet bingung. Tapi gue jawabnya juga C”
R : “kalo nomor 12 lo apa?”
F : “gue B. kalo nomor 1-5 gampang banget. A semua jawabanya”
R : “iya A semua gampang banget ya hahahahah”
F : “iya hahahahaha”
Gue: “……….”

*dalem hati*

“mampus gue salah banyak………..”

Emang sihya soalnya rumit banget sebenernya. Lebih rumit daripada hubungan yang rusak. Baca soalnya bikin mat ague perih. Lebih perih daripada sariawan dua di bibir. Udah gitu juga soalnya nyeremin.lebih serem daripada kecoa terbang.

Hari kedua emang gitu sihya. Intinya: masih butuh adaptasi.

ya begitulah gan ceritanyaemoticon-Cape d... (S), semoga agan/sist terhiburemoticon-Malu (S)
sebagai newbie ane engga nolakemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejakemoticon-Malu (S)
pertamax ya.
aduuuh telat gan pertamax emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By firmanistme
aduuuh telat gan pertamax emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
kurang beruntung gan.
R dan F saling contek jadi jawabannya sama. wkwkwkwk
Quote:Original Posted By henrianto88
R dan F saling contek jadi jawabannya sama. wkwkwkwk

Mungkin ganemoticon-Ngakak
emoticon-Request ratenya gan..
Ahaha si agan udh sombong duluan tuh haha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By monyetdandia
Ahaha si agan udh sombong duluan tuh haha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masih butuh adaptasi.
sepi....
ane juga ngalamin kaya gitu gan tenang aja ,ada temen emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kororabaz
ane juga ngalamin kaya gitu gan tenang aja ,ada temen emoticon-Ngakak

senasib ganemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak

udah biasa itu gan ..

laen kali teliti aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By YoIwa
emoticon-Ngakak

udah biasa itu gan ..

laen kali teliti aja emoticon-Ngakak

siap ganemoticon-Malu (S)

emoticon-Sundul Gan (S) up
Itu ane banget juga gan.. Hahaha
Jd inget jaman ane sekolah kemaren, kalo ulangan bahasa inggris selalu berbekal Smartphone buat buka Translator,, emoticon-Cape d... (S) Jangan tiru ane yah gan emoticon-Ngakak
kampung halaman di london e salah semua emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wishnukudo
Itu ane banget juga gan.. Hahaha

ada temennya lagi aneemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By harianto16
Jd inget jaman ane sekolah kemaren, kalo ulangan bahasa inggris selalu berbekal Smartphone buat buka Translator,, emoticon-Cape d... (S) Jangan tiru ane yah gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak udah pengalaman nih agan.

Quote:Original Posted By malaikatmaut3
kampung halaman di london e salah semua emoticon-Ngakak

ah jadi malu ganemoticon-Malu (S)
×