alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b675851cd719942e000003/yang-goblok-siapa-sihh
yang goblok siapa sihh ??? :)
Guru : "Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua...?"
Murid : "Benuaaaa....!"
Guru : "Salah ! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam...!"
Guru : "Sekarang flora dan fauna. Kalau ikan paus binatang mamalia , buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora. Sedangkan macan adalah binatang....?"
Mudrid : "Carnivora !"
Guru : "Kalian ini memang goblok ....Macan adalah binatang yang amat menakutkan...!"
Murid : ??????
Guru : "Sekarang tentang kesehatan. Kemarin si budi jatuh dari pohon, dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam sehingga keluar...?"
Murid : "Darahhh....!"
Guru : "Eeee e e eee, Benar benar goblok! Yang benar Dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam sehingga keluarganya menagis...!"
Murid: "%$%@^#$@^%#$@@#@"
Ane yakin tuh guru'y yg goblok gan
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
yang goblok guru nya gan....wkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gurunya TS sih wkwk
guru geblek, keplakin aja gurunya tuh emoticon-Ngakak (S)
gurunya uda pasti
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwwkk, dasar guru bloon koq msh bs ngajar???

pecat aja guru kaya gtu
guru nya abis minum arak tuh gan... hehehhee
koplak gurunya emoticon-Ngakak
gurunya lah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gurunya pasti ngelawak tu, hahaemoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak bgt gan, ane jd pengen ketawa trus
ni guru dulu sekolah dimana ya??? emoticon-Ngakak
gak bisa nahan tawa gan ,
wkwkwkkwk
kayak acara tahan tawa aja , pasti kalah nih semua peserta kalo gini

hehehe
gurunya yg goblok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha ajiiib emoticon-Ngakak
Wkwkwk kocak gan emoticon-Ngakak
posting terus yg gokil gan. emoticon-Big Grin
gurunya gebleg parah emoticon-Sorry
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gan , itu mah gurunya yang bego -__- , keep posting gan
guru geblek tuh..