alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b626d37c12434761000007/ngangetin-makan-malam
Ngangetin makan malam
Langsung aja

Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!
Istri : Nggak sarapan dulu?
Suami : Nggak, aku belum lapar!
Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata
"ini makan pagiku!", sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal,
pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.
Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?
Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!
Istri : Nggak makan siang dulu?
Suami : Nggak, aku masih belum lapar!
Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi "(.)(.)-nya" (breast) sambil berkata
"ini makan siangku!" sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah,
dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.
Suami : "Sedang apa kamu!?", karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam.
Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.
Istri : Ngangetin makan malam, mas!

maaf kl garing emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bisa aja ente gan
lama lama jadi kanibal tuh orang
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dapurseni
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bisa aja ente gan


emoticon-Ngakak lmyn sdikit menghibur

Quote:Original Posted By rezzafrzt
lama lama jadi kanibal tuh orang
emoticon-Ngakak


emoticon-Takut jgn sampe gan
kopllaakkkkkkkk.......................


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bau amis tar nasinya emoticon-Ngakak
Awas ntar tumpeh-tumpeh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah asli gila.. wkwkwk

bisa kebakaran tuh
weh.. ceritanya kok mirip joke ane gan?emoticon-Sorry
wkwkwk lumayan bikin ngakak. apa gak gosong tuh apem
wkwwk koplak istrinya ngangetin makan malem emoticon-Ngakak
makan malamx enak gan, haha... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lama lama jadi kanibal tuh orangemoticon-Ngakak
buset dah jokes nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo ente bisa aja gan
buat ane..........................emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol keep posting gan TS
ane ketawa2 sendiri ampe dikira gila gan emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
d4h.. 536ituny4 64n
boleh jg nih jokes ente gan emoticon-Big Grin
×