alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara kerja Lift portable untuk pekerja ane di Proyek gan..
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b60c42e474b43a51000000/cara-kerja-lift-portable-untuk-pekerja-ane-di-proyek-gan

Cara kerja Lift portable untuk pekerja ane di Proyek gan..

Gan ane baru tau, kalau lift biasanya digunakan digedung atau bagunan bertingkat, nah saking canggihnya para pekerja ane yang satu ini berani mengunakan lift portable yang ginian gan...

Spoiler for Gambar:


Spoiler for Doa:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
awas jatoh gan.. emoticon-Belo
lift eskapator yah gan emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, maklum kelakuan manusia yang punya nyawa dewa...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
Wakaka, kagak takut jatoh gan. emoticon-Ngakak
wah mantap tritnya gan
emoticon-Ngakak gan,,,,

Quote:


nice share gan, keren juga liftnya emoticon-Big Grin
ajegile mesin keruk dipake buat maenan emoticon-Ngakak
portable emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bahaya tuh gan

Di smg banyak pekerja bangunan ngegunain katrol gtuan gan.....

Quote:


Maklum anak dewa gan
emoticon-Ngakak
Quote:


Thank's dah berkunjung gan,...
emoticon-Kiss

Makasih gan, sering2 mampir yach...
Quote:


ya gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kalo menurut ane sih gak goblok gan
Cuma lupa bawa otaknya pas mo berangkat kerja
Gila..gak safety tuh
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin cuma ambil enaknya doank
cepet nyampe liftnya gan_________________________emoticon-Ngacir
portable ya
apa2 serba portable sekarang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak agan lucu dech...bisa aja commeng'y
Quote:

Ya ntu orang goblok yg berani kyk gt gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Ya kan nga pake gituan juga kali gan...emoticon-Ngakak kasihan nyawa gan....emoticon-Ngakak
Quote:


takutnya kalo ketindihan gan :serem
tp kalau yg d foto diatas katanya dia ngaku anak dewa gan, maka'y dia nga takut naik di atas bucket dengan ketinggian yg lumayanemoticon-Ngakak
Quote:


gan itu kok cm di kaitkan ke pakuu tempat pijakan yang foto? apa kuat?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
uwow.. dewa betul itu kuli bangunannya emoticon-Belo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di