alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b6060b0a75b44d20000001/hampir-semua-temen-ane-terdiam-ketika-ane-kasih-tantangan-ini
Cool 
HAMPIR SEMUA TEMEN ANE TERDIAM KETIKA ANE KASIH TANTANGAN INI !
Welcome To My Thread Sodara Sodara emoticon-Cool

Spoiler for They Said:


to the point aja gan emoticon-Cool

semakin lama ane perhatikan makin banyak aja pemuda yang lemah emoticon-Cool

di kasih tantangan gini aja pada terdiam terpaku emoticon-Cool

abang ane juga gitu emoticon-Cool

di kasih tantangan begitu aja langsung bagai petir di sambar gledek disore sore emoticon-Cool

terdiam seribu lebih 2 bahasa emoticon-Cool

mau di kata apa bangsa ini? emoticon-Cool

ane pengen liat, agan agan semua kuat atau tidak emoticon-Cool

lebih hebat dari teman teman ane emoticon-Cool

atau sama dengan mereka emoticon-Cool

ini dia tantangannya emoticon-Cool

Spoiler for THIS IS:


gimana gan? berani gak? emoticon-Cool
tiada pertamax diantara kita emoticon-Cool
ane nyerah gan emoticon-Frown
gak kuat emoticon-Ngakak (S)
masih pekiwan ternyata sodara sodara emoticon-Cool
Umur gue dah lewat....diem juga ah
Quote:Original Posted By screamice
ane nyerah gan emoticon-Frown
gak kuat emoticon-Ngakak (S)


salah satu peserta gugur emoticon-Cool
emoticon-Ngakak ogahhh banget emoticon-DP mending ane nonton shaun and the seep dahh emoticon-Ngakak
kamera mana kamera
*melambaikan tangan emoticon-Ngacir
nyerah dah itumah, ga kuat
kaga kuat gan. .
ane nyerah . .
ampun gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By blackdahliamurd
nyerah dah itumah, ga kuat


sudah mulai banyak yang menyerah sodara sodara emoticon-Cool
ane ng berani gan...
mungkin agan dibawah ane berani
Ane g brani jg gan,

Sini gan, ane bayarin TS nonton.... 😁😁😁😁
Dimana kamera nya?

Ane mw lambaiin tangan,,

Ga kuat beroooo
tolong jangan paksa ane gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

tolongggggggggggggggggggg


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Waduh gan ada kamera gak? ane mau lambaikan tangan dulu deh emoticon-Takut
amoun gan
nyerah ane emoticon-Ngakak
ini bocah yang gegayaan ya
apalagi yg kribo gayanya kek kang bener aja
kalo gua punya cheat otak
gua pakein cheat goblok itu bocah seumur idup
emoticon-Cool
mana nih peserta lainnya emoticon-Cool

tunjukkan kalian LUAR BIASAH emoticon-Cool

*muka Ariel*
film horor ya itu emoticon-Takut
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak