alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b5ed548027cf211100000c/tanya-paspor-1-nama
tanya paspor 1 nama
agan agan sekalian, ane mau tanya nih, ane lagi galau, paspor saya hanya satu nama tok, satu suku kata saja. karena ikutin akte lahir. padahal ane pny nama panjang. ane galau:

1. kalo ganti paspor/ benerin nama di paspor jadi ribet ga ya kedepannya? nambahin nama keluarga aja gt

2. Kalau ane ke singapur selalu masalah di imigrasi karena satu nama itu gan. ane selalu ditahan, biasa dibilang "your name is too common". nah ane mau ke hongkong trus ane takut kejadian kyk di singapur. ada yg bisa share tentang hal seperti in?

3. ane jg takut apply visa china ga di terima gara2 nama ktp dan paspor beda (nama ktp panjang, paspor hanya nama depan)

minta sarannya ya emoticon-Malu (S) emoticon-Bingung (S)

thanks emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By lyanaxyz
agan agan sekalian, ane mau tanya nih, ane lagi galau, paspor saya hanya satu nama tok, satu suku kata saja. karena ikutin akte lahir. padahal ane pny nama panjang. ane galau:

1. kalo ganti paspor/ benerin nama di paspor jadi ribet ga ya kedepannya? nambahin nama keluarga aja gt

2. Kalau ane ke singapur selalu masalah di imigrasi karena satu nama itu gan. ane selalu ditahan, biasa dibilang "your name is too common". nah ane mau ke hongkong trus ane takut kejadian kyk di singapur. ada yg bisa share tentang hal seperti in?

3. ane jg takut apply visa china ga di terima gara2 nama ktp dan paspor beda (nama ktp panjang, paspor hanya nama depan)

minta sarannya ya emoticon-Malu (S) emoticon-Bingung (S)

thanks emoticon-Kiss


Harusnya emang agan pas dari bikin paspor kemarin gak cuma satu nama, tapi pake nama orang tua juga. Tapi sekarang juga kalo emang mau nambahin nama setahu ane gak masalah. Kayak kemaren istri ane namanya juga cuma satu nama, tapi ditambahin jadi tiga nama (nama bapak dan kakeknya) karena buat umroh, gak masalah, cuma di halaman paspor paling belakang dikasih catatan aja perubahan namanya. Dan setau ane juga kemarin istri ane buat ganti nama gak usah pake KTP atau dokumen Bapaknya kok, tinggal bilang aja.
Kemaren kebetulan ane sama istri ke HK juga Temen ane juga yang kemaren ikut cuma satu nama (Melly, jadi di tiketnya namanya 'Melly Melly') juga lancar2 aja.
Harusnya ngurus visa juga gampang kok gan. apalagi visa Cina biasanya hampir selalu diterima, kecil kemungkinan ditolak, apalagi cuma karena masalah nama.
atau bisa juga di isi nama ulangan misal jonathan jonathan