alexa-tracking

ini dp bukan bb

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b5cad5611243e02800000c/ini-dp-bukan-bb
ini dp bukan bb
ini dp bukan bbini dp bukan bbini dp bukan bbini dp bukan bb

Kalo pengen tau kronologisnya jujur te esnya juga gak tau emoticon-Malu
ini dp bukan bbini dp bukan bbini dp bukan bb
Demikian sekilas info emoticon-Betty
SENSORmex
sepi amat nih ini dp bukan bb
reborn emoticon-Belo thread yg lama ditelantarin emoticon-Frown
terinspirasi dari tread ane emoticon-Ngakak
mbak kalo gak pake baju ntar masuk angin loh emoticon-EEK!
Wah kok pada tidur kaga pake baju??? emoticon-Matabelo
ada ada kasur, malah boboan di lante emoticon-Cape d...
Quote:


Bukaaannn....biar ada selingan tanteehh...emoticon-Malu trit lama mayitnya udah pada dikuburin si dafuq emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:


Wadewwww...kuncennya dateng emoticon-Betty
Om Gun mulai buat trit lg nih emoticon-Sundul Up
bulu jagung emoticon-Wowcantik
Quote:


Cuman iseng doank kok om emoticon-Malu emoticon-Betty
Sedep, bikin ontong jingkrak jingkrakan emoticon-Ngakak (S)
bulu halus tu namanya apa yah

emoticon-Bingung (S)
tumben si dafuq gak dateng
Quote:


Hadeeeehhhh..... dafuqnya kan kamuhh emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
Wah motonya kurang tgh ah pas bagian bwh.. jembi nya doanx keliatan.. induk nya ga ahay.. emoticon-Matabelo
tipit bulunyah dan mulus anunyah hoooo emoticon-Belo
×