alexa-tracking

Tidak pernah kamu pakai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b5c0a259cb17af10000005/tidak-pernah-kamu-pakai
Ngakak 
Tidak pernah kamu pakai
Ida dan Adi telah menikah selama 20 tahun. Suatu hari ketika Ida pulang dari menjenguk ibunya, didapatinya Adi sedang berhubungan intim dengan perempuan muda di kamarnya. Dengan marah, Ida membanting pintu dan bermaksud pergi meninggalkan rumah.
Adi mengejarnya sambil berkata, "Dengar dulu dong penjelasanku. Paling tidak sebelum kamu pergi, kamu tahu asal mula kejadian ini." Agak penasaran, Ida menghentikan langkahnya.
"Tadi waktu pulang kantor, aku melihat perempuan muda ini di jalan, dengan pakaian compang camping dan basah akibat kehujanan. Merasa kasihan, aku bawa dia kerumah. Dia lapar, jadi aku beri makanan yang kamu simpan di kulkas, yang kamu sudah lupa. Lalu kuberi pakaianmu yang sudah lama tidak kamu pakai karena kekecilan. Lalu aku lihat dia tidak pakai alas kaki, jadi aku beri sandalmu yang tidak kaupakai lagi karena sudah ketinggalan jaman. Terus aku beri dia sweater yang dulu kubelikan untuk ulang tahunmu, tapi nggak pernah kamu pakai juga karena warnanya tidak cocok," kata suaminya.
Dia menambahkan, "Sebenarnya perempuan tersebut sudah mau pergi ketika dia bertanya, "Masih ada nggak, barang yang tidak pernah lagi dipakai oleh istri Bapak?"


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

hahahhaa barang lakinya udah gak dipakai lg hahahaa

emoticon-Ngakak
image-url-apps
mantap gan ceritanya, inspiratif banget emoticon-Matabelo tapi endingnya itu loh emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Tidak pernah kamu pakaiTidak pernah kamu pakaiTidak pernah kamu pakai harusnya si suami uda masuk gudang tuh Tidak pernah kamu pakaiTidak pernah kamu pakaiTidak pernah kamu pakai
image-url-apps
Lumayan gan
Impoten kah ? :/
wah aya2 wae si agan,,
tapi lumayan lah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
update terus gan ceritanya emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Keep post ya gan...gokil ceritax gan,,,,
dah masuk gudang tuh harusnya emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkwkwk.. dah karatan kali ga pernah dipakai
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


bener gan harus dimuseumkan kyknya... emoticon-Ngakak
koplak koplak gan,bisaaaaaaaaa ajah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes gan hehehe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin perut mules emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkkwkwwk mantab gan jokes ente.,,. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiakakakakak lucu gan emang dasar dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang da si ts nih emoticon-Ngakak
×