alexa-tracking

Quiz di pom bensin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b5c008be29a03a6b000003/quiz-di-pom-bensin
; 
Quiz di pom bensin
Seorang Bos bersama supirnya pergi untuk isi bensin di Pompa Bensin. Di SPBU itu tertulis: "ISI BENSIN IKUTI QUIZ, HADIAHNYA SEKS GRATIS!"
Si Bos minta mobilnya diisi penuh. Setelah selesai membayar, dia bilang sama supirnya, "Wah, kuisnya boleh juga, kita coba, yuk!."
Jawab sang supir: "Ah, jangan Bos, paling juga bohong..."
Tapi sang Bos tetap ngotot untuk ikut.
Bos: "Mas, saya ikutan dong kuisnya...!"
Petugas: "Boleh, Pak! Caranya gampang, coba bapak tebak 1 angka
antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang..."
Bos (setelah berpikir lama): "Lima!!"
Petugas: "Wah sayang sekali, Pak... baru saja saya pindah ke angka lain! Coba satu kali lagi, Pak..!"
Bos (sambil nafsu): "Tujuh!!"
Petugas: "Wah, hampir tepat, Pak. Tadinya saya mau tujuh, tapi nyatanya tiga. Tapi, nggak apa² Pak, lain kali Bapak boleh coba lagi."
Dalam perjalanan pulang ...
Sopir: "Tuh, saya bilang apa Bos...! Mereka cuma nipu kan, Bos.."
Bos: "Ah, siapa bilang??? Istri saya bilang, dia menang sepuluh kali bulan lalu...! Pada tebakan pertama lagi..."


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
istri nya dukun itu kaya nya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Wkwk...
Tu bapak kok rela gitu istrinya dapat sex gratis y...
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
berart bininya 10 x dong digituinQuiz di pom bensinQuiz di pom bensinQuiz di pom bensin
Y pastinya donks..kalau cwek ikutan quis..pasti langsung bnerrr...


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak bego banget padahal posisinya bos
Quote:


emoticon-Ngakak pastinya
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak banget-bangetlah beratnya...
emoticon-Ngakak maunya yg nebak cewek
Quote:


emoticon-Takut jangan gan.. bisa rame ntar emoticon-Ngakak
quiz khusus cewek donk, kali cowok salah mllu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kamfreett kwkwwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
licik banget tuh yang buat kuis emoticon-Ngakak
bos nya idiot emoticon-Ngakak
Quote:
Trit ente bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-2 Jempol
image-url-apps
hahahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) Keep Post yya gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
image-url-apps
istrinya dukun toh?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
lucu ceritanya gan emoticon-Ngakak
×