alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b5c008be29a03a6b000003/quiz-di-pom-bensin
Ngakak 
Quiz di pom bensin
Seorang Bos bersama supirnya pergi untuk isi bensin di Pompa Bensin. Di SPBU itu tertulis: "ISI BENSIN IKUTI QUIZ, HADIAHNYA SEKS GRATIS!"
Si Bos minta mobilnya diisi penuh. Setelah selesai membayar, dia bilang sama supirnya, "Wah, kuisnya boleh juga, kita coba, yuk!."
Jawab sang supir: "Ah, jangan Bos, paling juga bohong..."
Tapi sang Bos tetap ngotot untuk ikut.
Bos: "Mas, saya ikutan dong kuisnya...!"
Petugas: "Boleh, Pak! Caranya gampang, coba bapak tebak 1 angka
antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang..."
Bos (setelah berpikir lama): "Lima!!"
Petugas: "Wah sayang sekali, Pak... baru saja saya pindah ke angka lain! Coba satu kali lagi, Pak..!"
Bos (sambil nafsu): "Tujuh!!"
Petugas: "Wah, hampir tepat, Pak. Tadinya saya mau tujuh, tapi nyatanya tiga. Tapi, nggak apa² Pak, lain kali Bapak boleh coba lagi."
Dalam perjalanan pulang ...
Sopir: "Tuh, saya bilang apa Bos...! Mereka cuma nipu kan, Bos.."
Bos: "Ah, siapa bilang??? Istri saya bilang, dia menang sepuluh kali bulan lalu...! Pada tebakan pertama lagi..."


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
istri nya dukun itu kaya nya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwk...
Tu bapak kok rela gitu istrinya dapat sex gratis y...
emoticon-Ngakak
berart bininya 10 x dong digituinQuiz di pom bensinQuiz di pom bensinQuiz di pom bensin
Y pastinya donks..kalau cwek ikutan quis..pasti langsung bnerrr...

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bego banget padahal posisinya bos
Quote:Original Posted By Soulhanz
Y pastinya donks..kalau cwek ikutan quis..pasti langsung bnerrr...

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak pastinya
Quote:Original Posted By anukeramat
berart bininya 10 x dong digituinQuiz di pom bensinQuiz di pom bensinQuiz di pom bensin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak banget-bangetlah beratnya...
emoticon-Ngakak maunya yg nebak cewek
Quote:Original Posted By bankkita
emoticon-Ngakak maunya yg nebak cewek


emoticon-Takut jangan gan.. bisa rame ntar emoticon-Ngakak
quiz khusus cewek donk, kali cowok salah mllu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kamfreett kwkwwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
licik banget tuh yang buat kuis emoticon-Ngakak
bos nya idiot emoticon-Ngakak
Quote:
Quiz di pom bensin
Quiz di pom bensin
Quiz di pom bensin
Quiz di pom bensin
Quiz di pom bensin
Quiz di pom bensin
Quiz di pom bensin
Quiz di pom bensin
Quiz di pom bensin
Quiz di pom bensin
Quiz di pom bensin
Quiz di pom bensin
Quiz di pom bensin
Quiz di pom bensin


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
Trit ente bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-2 Jempol
hahahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) Keep Post yya gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
istrinya dukun toh?
emoticon-Ngakak
lucu ceritanya gan emoticon-Ngakak
×