alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b58d9f1dd7197330000001/bete-mancing-gak-dapet2-eh-dapetnya-malah
Ngakak 
BeTe mancing gak dapet2, eh dapetnya malah...
Budi dan Andri lagi Mancing Hari minggu, Budi dan Andri mengisi waktu dengan memancing. emoticon-Traveller
Tapi udah 2 jam mereka kaga dapet-dapet gan emoticon-Berduka (S)

Quote:Andri : kampret, gue mancing kagak dapet-dapet! emoticon-Mad
Ikan2nya pada belagu ah, gak ada yg mau makan umpan gue! emoticon-Cape d... (S)

Budi : Sabar gans, anggap aja kita bukan lagi mancing, tapi lagi mandiin cacing! emoticon-Malu (S)

Andri : Ah terserah apa kata lo dah.. emoticon-Najis (S)

Budi : Jiaahh... emoticon-Cape d... (S)
Oia dinn! Ketimbang bete, gue punya satu cerita lucu dan seru banget nih. Lo mau denger gak? emoticon-I Love Kaskus (S)

Andri : Ah, boleh deh, mayan emoticon-Cendol (S)

Budi: Tapi ntar pas gue cerita, lo harus ikutin kata belakangnya yg gue omongin ya. Bisa ga? emoticon-Bingung (S)

Andri : Okee,,,buruan gih gan!


#Budi pun mulai bercerita...
Quote:Budi : Pada suatu hari gue pergi berburu. emoticon-Traveller

Andri : Berburu.

Budi : Gue masuk ke dalam hutan. emoticon-Ngacir

Andri : Hutan.

Budi : Tiba-tiba perut gue mules. emoticon-Purple Repost emoticon-Cape d...

Andri : Mules.

Budi : Gue langsung lari ke semak-semak. emoticon-Big Grin

Andri: Semak-semak.

Budi : Di situ gue boker. emoticon-Malu (S)

Andri : Boker.

Budi : Abis itu besoknya gue berburu lagi. emoticon-Cool

Andri : Lagi.

Budi : Iseng2 gue ngecek semak2 tempat gue boker yang kemarin. emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)

Andri : Kemarin.

Budi : Sialan! Tai gue udah ga ada. emoticon-Cape d... (S)

Andri : Ada.

Budi : Gue heran dan dalam hati bertanya-tanya. emoticon-Bingung (S)

Andri : Tanya.

Budi : Siapa yg makan tai gue? emoticon-Bingung (S) emoticon-Big Grin

Andri : Gue...
Gue,? Wadefak! emoticon-Marah emoticon-Marah
kampret, gue sparta lo buuuuddd!!! emoticon-Marah
BeTe mancing gak dapet2, eh dapetnya malah...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Harapan TS:


Spoiler for maaf:

Ngakak 
BeTe mancing gak dapet2, eh dapetnya malah...

pertomax, mengharukaan emoticon-Ngakak
numpang ngakak emoticon-Ngakak
maap kalo kaga lucu
wahahahaha jebakan ternyataemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cow431
wahahahaha jebakan ternyataemoticon-Ngakak

dicoba gan...
buat ngerjain temen ente emoticon-Ngakak
pasti kena juga emoticon-Big Grin
whahahahaaa udah mancing ga dapet malah kena jebmen tuh si andri, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..kejebak rupanya..kocak gan..
ane timpuk emoticon-Rate 5 Star gan..
Quote:Original Posted By azhiey
whahahahaaa udah mancing ga dapet malah kena jebmen tuh si andri, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

baydeway dapet apa ya kira2 mancingnya ya gan emoticon-Big Grin
apakah anunya budi emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ariefkumiz
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..kejebak rupanya..kocak gan..
ane timpuk emoticon-Rate 5 Star gan..

makasih gan... emoticon-Big Grin
hahaha...
di jebak
manipulasi kata-kataemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ora lucu cok emoticon-fuck2
cangkeman koe har emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By bulukuduks
manipulasi kata-kataemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hahahah... betul gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By karepmuloss
ora lucu cok emoticon-fuck2

brisik, cangkeman kowe do emoticon-fuck2
awkwaokwao kocakgan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk kena boby trap diaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak ente gan bikin sakit perut ane aja dah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hellcobra
koplak ente gan bikin sakit perut ane aja dah emoticon-Ngakak

jangan dimasukan ke dalam perut ya gan
takut mencret emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apes...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anjrit bener ne gaann
mulesssemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kurang nangkep gan jokes nya emoticon-Bingung
kreatif gan..hehehe
Quote:Original Posted By telorgadjah
apes...emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By SheChanZ
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anjrit bener ne gaann
mulesssemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

anjrit keluarin tuh gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By norikosakai
ane kurang nangkep gan jokes nya emoticon-Bingung

maap gan jokes garing emoticon-Malu

Quote:Original Posted By god.only.knows
kreatif gan..hehehe

hehehe makasih gan emoticon-Shakehand2