alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b588d35a2acf372a000000/semoga-segala-amal-ibadah-selama-di-dunia-diterima
Kesel 
Semoga Segala Amal Ibadah Selama Di Dunia Diterima
Quote:Semoga Segala Amal Ibadah Selama Di Dunia Diterima
Quote:Omed: "Madus,,,! Kemana aja lu, lama nggak nongol dimari,,,? Pada dicariin tuh sama temen-temen,,,!"

Madus: "Iya nih, Med,,,! Gua lagi banyak yang harus di urus. Biasalah soal masa depan gua,,,!"

Omed: "Ceileeeh! Sebegitu sibuknya sampe lupa sama kita-kita, temen se-geng elu,,,!"

Madus: "Habis gimana lagi? Gua nggak bisa terus-terusan ngumpul sama elu-elu pada sambil masa depan gua nggak kerencana dengan baik, Med,,,!"

Omed: "Yaelaaah,,,! Elu tega amir sama kita-kita, jarang dilongokin lagi,,,!"

Madus: "Elu-elu pada sebaiknya pada ngikutin langkah gua sekarang, jangan sampe terlambat, dan ntar elu-elu pada nyesel di akhirnya, loooh,,,!"

Omed: "Siap Pak Kiyai,,,! Nanti kita pada saatnya ngikut langkah positif elu deh,,,!"

Madus: "Naaah gitu dooong,,,! Gua berangkat dulu ya, Dus dan temen-temen yang lain,,,!"

"Iya deh, Dus,,,! Selamat jalan, semoga elu tenang di alam sana, dan semoga segala amal ibadah elu selama di dunia diterima, serta keluarga yang elu tinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran, yah,,,!" kata Madus dan teman-temannya serempak, sambil lari blingsatan kabur.

Madus: "Bujugbuneng,,,! Woooi setaaan, gw itu mau menata hidup, mau kuliah, bukan mau mati, woooi,,,!"

Quote:Sumber: http://jokes.web.id/; https://www.facebook.com/MatiKetawaCaraOnyod; http://matiketawacaraonyod.blogspot.com/

Kesel 

Reserved!
Ane gak ngerti nih ganemoticon-No Hope
wkkwkwkwkwk kocak gan parah temennya
Semoga Segala Amal Ibadah Selama Di Dunia DiterimaSemoga Segala Amal Ibadah Selama Di Dunia DiterimaSemoga Segala Amal Ibadah Selama Di Dunia Diterima malah dikira mau mati
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak mayan
joss gandos gan kalau kata soimah lawakan ente emoticon-Ngakak
keep update
Ketawa gak ya?
emoticon-Ngakak

kocak gan..

teman teman yang koplak

emoticon-Ngakak
Ciaahahha dasar lu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lanjutkan gan lucu bro wahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang si ts hadehhhh emoticon-Ngakak
jiahahha percakapan yang serem banget tapi lucu sih emoticon-Ngakak (S)
hahhaa...Bisa an aja nie TS nya emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak (S) koplak tmn2nya
koplak nih gan..smua cerita bikin ane emoticon-Ngakak
dikira mau mati emoticon-Ngakak
asli kocak gan...#$$$
koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak