alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b5840105346a0839000003/supir-bus-amatir
Ngakak 
Supir Bus Amatir..!!!
Assalamua'laikum
Apa kabar agan-agan sekalian..?

Ada sedikit cerita siang gan mudah2an senyum
langsung aja dah
Bismillah..

Quote:Disuatu halte di daerah jakarta terlihat banyak penumpang yg sedang menunggu bus jurusan Blok M,
mereka sengaja menunggu bus yg dikendarai oleh codet si supir bus tersebut karna codet memang sudah terkenal lihai membawa bus,
Tapi nasib naas menimpa codet dan penumpang yg lain,bus yg dikendarai codet menabrak sebuah pohon besar,
dan terjadilah percakapan antara si penumpang dan si codet

P = Penumpang
C = Codet

P = eh bang lw gimane sih ? bisa nyetir ga lw ?
P = tau lw bang,sgala pohon lw tabrak sgala..dasar supir amatiran lw
Tapi apa jawaban si codet ?
Spoiler for :

P = emoticon-Hammer (S)


Demikian cerita siang nya gan mudah2an agan semua terhibur
Wassalam emoticon-I Love Kaskus (S)
Spoiler for :
pertamax ane amankan dari tukang dagang emoticon-Cool
Supir Bus Amatir..!!!Supir Bus Amatir..!!!Supir Bus Amatir..!!! jelek banget ngelesnya
Yah, bolehlah
kikikikikik emoticon-Ngakak aya aya ae si agan nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin nyegir nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
huahahahaha lucu gan hadeehhhhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agak lu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) bisa aja ente gan
wkkwkwkwkwk lucu banget deh gan jokes ente.,., emoticon-Ngakak
Supir Bus Amatir..!!! kocak banget gan ...
bolehlah
×