alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Petugas Wanita yang Dihajar 5 Penumpang KRL Tak Bertiket Belum Ngantor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b581c948ba54c54d000011/petugas-wanita-yang-dihajar-5-penumpang-krl-tak-bertiket-belum-ngantor

Petugas Wanita yang Dihajar 5 Penumpang KRL Tak Bertiket Belum Ngantor

Jakarta - Polisi dari Polsek Pasar Minggu sudah memeriksa Fathmah Ikha Haryati, petugas pemeriksa tiket Commuter Line yang dipukuli penumpang tak bertiket. Hingga kini Fathmah belum mengantor karena matanya masih sakit.

"Kasus sudah (diperiksa), visum juga sudah dilakukan," kata Manager Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek, Eva Chairunisa, kepada detikcom, Senin (10/6/2013).

Namun Fathmah belum membuat sketsa pelaku pemukulan tersebut. "Kalau sketsanya belum dibuat karena (Fathmah) masih belum sehat," katanya.

Eva mengatakan, saat ini Fathmah masih belum kembali bekerja karena mata kirinya yang terluka akibat pukulan penumpang tak bertiket itu masih sakit. "Matanya harus kontrol ke dokter spesialis," katanya.

Peristiwa pemukulan itu terjadi pada Kamis (6/6) sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu Fathmah sedang memeriksa tiket penumpang KRL Commuter Line jurusan Jakarta-Bogor. Saat memeriksa tiket dia menemukan ada sejumlah pemuda yang tak bertiket.

Karena rombongan anak muda itu tak punya tiket, Fathmah meminta mereka turun di stasiun berikutnya. "Saya minta baik-baik, tapi penumpang itu tak terima dan langsung memukul saya," katanya.

Fathmah langsung terjatuh di lantai kereta. Para penumpang mencoba mengejar para penumpang itu, tapi mereka keburu kabur. Mereka melompat dari gerbong kereta yang sedang berhenti di sekitar Stasiun Pasar Minggu.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/06/10/134756/2268916/10/petugas-wanita-yang-dihajar-5-penumpang-krl-tak-bertiket-belum-ngantor?9911012"]SUMBER[/URL]
kejam bgt tuh org..dah gak beli tiket menyalahi aturan main pukul org jg ce lg yg dipukul gak malu ya tuh org..emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kasihan gan
resiko pekerjaan besar, tp gaji gak seberapa, miris..emoticon-Sorry
besok2 suruh aparat aja yang mintain tiket,,
palingan gk ketangkep lg pelakunya
Quote:


susah gan yg kaya beginimah
larinya udh cepet2
turut berdukas bwt korban nya emoticon-Sorry
malu ane jd cowo, udh salah diperingatin malah nonjok cewe.
eva chairunisa dolo itu presenter berita kan yah ?
hebat euy sekarang jadi petinggi PT KCJ
emoticon-thumbsup
Neng Eva SAbar y mba...



Kan kk udh jadi Pembela kbenaran,,,, SABARemoticon-Sorryemoticon-Sorry
buat penumpang laen kalo liat petugas dipukulin gara2 masalah yg sama tolong dibantu yakk.. biar penumpang tertib semuan jadi pelajaran bersama
Quote:


mudah2an ketangkep gan..kasih pelajaran org2 seperti itu..memalukan bgs dan negara aja org2 seperti ini..
yang mukul berarti emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
udah berlima cowo semua, perempuan lagi yg di pukul dasar emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
geblek, pelaku ga mikir kalau keluarga sendiri (ibu, adik/kakak, istri) bisa diperlakukan sama oleh orang lain emoticon-Cape d... (S)
hiyaaa banci banget emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin beraninya ama cewek
biadab, potong aja itu konttolnya semua emoticon-Mad (S)
TS nih gak ngasih pic korbannya emoticon-Marah
gak peropesional emoticon-Mad:
pic pokok e kalo ada yang berbau2 IGO harus ada pic atau emoticon-Hoax
============
sabar ya mbak, mang tuh cowok minta di potong tiditnya emoticon-Malu (S)
Pramugari dipukul, petugas tiket commuter line yg cwe dipukul juga.
Apa yg ada dikepala banci2 seperti ini? emoticon-Mad

Jgn sampai kalian,org2 yg melukai wanita,bersikap kasar kpd wanita, melecehkan wanita, muncul didepan gw.
Krn gw akan nghajar lu sampai gigi lu lepas, idung lu berdarah, kepala lu bocor.
Gw jadiin keset kaki lu semua, laki2 biadab


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di