alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b57211db9248681b000005/siapa-sebenarnya-dena-rahman
Smile Siapa sebenarnya Dena Rahman???
Siapa sebenarnya Dena Rahman???

Artis transgender ini sebelumnya adalah penyanyi cilik jaman-jamannya Trio Kwek-kwek, yang lagi hangat-hangatnya nih ga tahu sapa sebenernya dena rahman nih....

ada yang bilang dia Giovanni, adalgi yang sebut dia itu Alfandi personelnya Trio Kwek-kwek
adalagi nih yang bilang dia itu Renaldy, mang ada ya artis cilik namanya renaldi emoticon-Bingung (S)


[YOUTUBE]
youtube-thumbnail
[/youtube]
ora urus gan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By hobi.renang
ora urus gan emoticon-Hammer


ayo dong diurus...cantiknya kayak gitu emoticon-Ngakak
ga pengting alh
wah jadi terkenal gegara muncul di Hitam Pucet acaranye Om Deddy tempo hari nih,,
ane taunya tu bocah laki yang nyanyi "Katanya2" sama "yuk kita nabung" dari acara ntu.. emoticon-Hammer2
Cantik gan.. tapi kgk tau apaan itu..
anjir jebakan betmen made in indonesia emoticon-Busa:
jadi dia itu laki apa perempuan sih gan?? emoticon-Matabelo
cantik sih, tp sayangnya transgender emoticon-Sorry
laki transgender jadi cewek gan? ane ogah dahhhh emoticon-Ngakakemoticon-Cendol (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
wat eper gan, ane sakit hati ma doi awal liat ane emoticon-Kiss tp ternyata doiemoticon-Najis
Kalo lu seumuran ma ane pasti tau tuh si bocah waktu masih jadi artis cilik.. sering nongol di sctv.. dari kecil emang dah ganteng tuh bocah... gede malah minta diTusbol..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wah ane ga kenal gan, ga punya TV emoticon-Mewek
dari kecil emg udh keliatan melambai ni orang..
ini masih mending mw ngaku, daripada si maholga yg ga berani ngaku emoticon-Najis
serem gan, ada batang nya emoticon-Takut
gile cantik-cantik ada jakun nya.. emoticon-Cape d... (S)
ane ga tau gan...
emoticon-Ngakak
segimanapun cantiknya tetep aja asalnya co
ini transgender gan??? emoticon-Bingung (S)
penyanyi cilik itu dulu emoticon-Ngakak