alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b56221e574b4d810000002/begini-nih-gan-triknya
Begini nih gan triknya
Assalammualaikum



Selamat siang dan makan siang

Ane kali ini ngga mau panjang lebar, soalnya mau pergi makan #laperrrr men

Ane cuma mau ngeshare trik langka

dan Begini nih triknya







Begini nih gan triknya






Maaf kalo bacanya harus pake kaca pembesar

Sekian dulu

#langsung oergi ketempat makan
emoticon-Belomatabelo

ada triknya juga..
gambarnya kecil bgt ya gan emoticon-Matabelo
jiahahahaha lagi-lagi trik tentang ngupil emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pertahankan dah gan ente ngelawak kaya gini, kali bisa jadi pelawak beneran emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo

ane biasanya pake jempol malahan..emoticon-Matabelo
kalo ada upilnya ultraman beneran mah ane g bisa bayangin gan seberapa gedhenya..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkawkakwakwk
nice trick gan
nanti ane coba
emoticon-Belo Ngupil pun ada triknya


Begini nih gan triknya
trik TS Begini nih gan triknya
alamak
ngupil aja ada trik nya gan
jangan" kedipin mata juga aada trik nya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wuakakkakakakakakakkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice inpooo nih gan
Jiaaaaaaahhhh si tsnya bikin emoticon-Ngakak
Ada aja nih si ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngakak ampe kentut gan ane emoticon-Ngakak
tak ke toilet dulu ya ganemoticon-Hammer2
wah koplak ente gan,bisa aja ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hadeh hadeh emoticon-Ngakak
itu ngupil apa ngegali dah mas gan emoticon-Ngakak (S)
wkkwkwkwkw asli bikin emoticon-Ngakak baca ini
bolehh dicoba ya gan emoticon-Ngakak
cobain ah emoticon-Big Grin
Yah,ane ol pke hp gak kliatan..kciiiil bgt..