alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b558d359cb17af56000005/quote
Ngakak 
Quote
★ Like Dulu Sebelum Baca ★

Di sebuah rawa di hutan ada 3 hewan yaitu kodok, capung dan kaki seribu.
Mereka bertiga sedang mengatakan pesta vlang tahun kodok yg ke 2.

Pesta mereka sangat meriah dan mengasyikan.
Dan menjelang pas pesta itu meriah,
Tiba2 kodok yang sedang berulang tahun tersebut ingin membeli rokok 2 bungkus. (kodok gaul wkwk)
Kodok tersebut ingin menyuruh kaki seribu untuk membelinya.

Kodok : bro beliin gue rokok dong.

KS : Lah? Loh kan yg ulang tahun, napa jadigue yang di suruh? Tuh si capung aja kamprett

Capung : ah loh ke temen aja gitu.
Cepet beliin kamprett !

Kodok : beliin kagak! !
Apa gue timpuk lo pake jamban?

KS : iya deh.
Gue beliin, tapi jangan nyesel lo yak?

Capung dan kodok : kagak.

KS : Oke sip bro :B
Akhirnya si kaki seribu pun mau di suruh oleh kodok dan capung untuk membeli rokok.
Namun kodok dan capung heran yg di katakan oleh kaki seribu.

Tapi mereka berdua masih menunggu.
Setelah hampir 1jam, 2 jam dan 3 jam punsi kaki seribu belum balik2 juga.

Kodok : bro si kampret lama amat yak?

Capung : mana gue tahu.

Kodok : ya udah kita keluar rumah aja yuk?

Capung : yuk.

Setelah mereka membuka pintu,
Kodok dan capung kaget, karena si kaki seribu masih aja di depan pintu.

Dngan geramnya kodok dan capung marah ke si kaki seribu.

Kodok : woi kamprettt dari tadi lo ngapain aja?

Capung : iya, bukannya langsung pergi beli rokok, eh masih belum pergi juga ! !

KS : Makannya jangan nyuruh gue.
Nih loh liat, gue masih pake sendal Begook !

Kodok dan capung : (-_-")

Wakakakakakakakakak
Mau Yang Lebih Lucu Lagi ??
Like This Sob =>> Asli Lucu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dejavu nich gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dejavu nich gan...
udah pernah baca gan,
tapi emang lumayan lucu sih emoticon-Ngakak (S)
mayan gaweemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan buat ane mesem
emoticon-Ngakak wkwkw mayan gan emoticon-Ngakak
ada ada aja nie ts bikin ketawa terus ane emoticon-Ngakak
repost gan, cuman yg dulu pake sepatu, lbh greget tuh ngiket tali sepatunya emoticon-Big Grin
but, keep posting dah emoticon-Big Grin


titip jokes gan, DIJAMIN KOCAK

TKP
Dasaaarrr si ts emang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayo gan buat lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

kocak gan

emoticon-Ngakak

ditunggu updatenya
wakakakak gokil abis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mules ketawa terus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak