alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
[REPOST] Tangan dan Jantung Manusia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b5536a6012430437000003/repost-tangan-dan-jantung-manusia

Tangan dan Jantung Manusia

Ini gambar tangan manusia jika tanpa kulit
Spoiler for warning:


Dan ini gambar jantung manusia
Spoiler for Jantung:


sumber : @SciencePorn

*Ini post pertama ane di sub-forum DP dan di Kaskus emoticon-Big Grin
Diubah oleh siwhotmahendra
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ohhh ini to yang berdegup kencang emoticon-Malu
kirain warna uratnya ijo
ternyata merah toh emoticon-Matabelo
Gak dapat SENSORmeexxxx.... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
kurang greget ;D
hehe baru nyoba bikin trit gan, dan masih nemu yg gituan emoticon-Big Grin emoticon-Malu
Quote:


nganu apaan gan
oh iy iy aku paham aku paham
gambar baik modif ya?
hayooo hayooo
Quote:


Gambar baik ? emoticon-Bingung
jantungnya sapa itu gan dibelah emoticon-Takut
Quote:


Jantungku buat kamuuhhh tante emoticon-Kiss emoticon-Peluk
Quote:


klepek klepek kenak rayuan mawut om gun emoticon-Ketupat
bokong pun ikut berkedut2 emoticon-Genit
Quote:


maksutnya gan?emoticon-Bingung
ga kebayang kalo baik tanpa kulit emoticon-Takut emoticon-Najis
itu tangannya bisa rapih bgt yag mbeleknya emoticon-Belo
Quote:



dafug
Ooo. ternyata begitu ya gan bentuknya emoticon-Matabelo
Request bagian yg lain dong emoticon-Genit
Quote:


bukannya ujungnya emang udah ga ada kulitnya yak emoticon-Malu
yang gambar tangan tanpa kulit kereen...
pasti kulitnya buat bahan dompet emoticon-Recommended Seller
Quote:


Bokongmu mana emoticon-Malu
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di