alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b4bdf01dd7196062000005/keserempet-roket

Keserempet roket

TRAGIS !!
TKP di syria

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for video:


Quote:


ini gan ..
Spoiler for roket:
Diubah oleh 5 Years Ago
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
plertamaxxxx emoticon-Cool

Buset itu masih idup kalih ? emoticon-Amazed
kasian gk bisa sepung sepungan lagi dah emoticon-Genit

itu beneran keserempet tok3t eh roket ?? emoticon-Amazed
koq ga dibius total sih, idih tu sakit doang apa sakit luar binasa yak, ngeri.....
oh yg ini emoticon-Berduka (S)
nyasar lg emoticon-Cape d...
kenapa terjadi lg emoticon-Turut Berduka
rahangnya ilang tuh klo makan gimana ya emoticon-Berduka (S)
Tersiksa hidupnya anak itu emoticon-Turut Berduka
tambah ganteng ums emoticon-Belo
buset nyium roket emoticon-Berduka (S)
roket ? emoticon-Amazed

rok ma to****t ? emoticon-Wowcantik
beruntung apa sial nih emoticon-Turut Berduka
....dan akan terus terjadi emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
cuman keserempet doang bisa kayak gitu emoticon-Takut
btw roket itu binatang yg hidup di darat apa di laut sih gan emoticon-Takut
Quote:


Toket hidup didarat tanteehh emoticon-Genit emoticon-Genit
ga ada bonusnya emoticon-Frown
Mangap selamanyaemoticon-Embarrassment



Posted By:J6BountyHunteremoticon-army
serem !
Quote:


dapeeeetttt aja kosakata mesum emoticon-Hammer beli kamus dimana sih emoticon-Amazed
ngomong gini nyambung nya kesana emoticon-Hammer ngomong gitu nyambung nya kesana lagi emoticon-Hammer bingung deh mau ngomong apaan man emoticon-Hammer
Diubah oleh .sakawuni.
Quote:


Padahal dari tadi udah nungguin gambar bokoooonngg emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


Hikksss...tante aku sedih...emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di