alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b493c5be29a0b931000002/beberapa-jenis-banci-atau-bencong-di-indonesia
Thumbs up 
Beberapa Jenis Banci atau Bencong di Indonesia
Beberapa Jenis Banci atau Bencong di Indonesia

Bugilpedia - Artikel Unik dan Lucu. Banci, adalah sebuah momok bagi masyarakat di indonesia, bukan hanya di negara tercinta kita ini, melainka banci atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Bencong juga menjadi sebuah masalah misterius di negara - negara lain di Dunia. Hati - hatilah jika anda sedang keluar sendirian pada siang atau malam hari, karena jika anda melewati KRB ( Kawasan Rawan Banci ) maka siap - siap anda akan terkena serangan dari banci - banci amit - amit jabangbayii. Hahahaa.

Nah, maka dari itu, disini saya Nina Meilina, akan membagikan kepada anda semua sebuah artikel yang menjelaskan tentang jenis - jenis Banci yang ada di Indonesia agar anda semua terhindar dari cengkramannya yang pasti akan membuat anda merinding. Hihihihii ( Foto Abg Bugil )

Baiklah, langsung saja dibaca dan disimak baik - baik :

1.) Banci atau Bencong Salon

Jenis Banci yang pertama adalah Banci salon. Spesies banci yang satu ini sangat ahli dalam bidang tata risa, termasuk memotong, mengguting, merias bahkan spesies yang satu ini dapar memake over anda menjadi jauh lebih tampan dan cantik dari pada penampilan anda sebelumnya, atau sebaliknya Hahahaha.

Tips Menghindari serangan dari spesies ini :
Jika anda ingin ke salon, pilihlah salon yang tidak mengandung unsur banci atau anti banci, dan juga terdapat tulisan Banci Gratis ! Hahahaa , dengan begitu anda akan aman dari bahayanya.


2.) Banci atau Bencong Penggoda

Jenis banci yang kedua adalah Banci Penggoda. Spesies Banci ini merupakan salah satu momok paling menakutkan bagi kaum laki - laki di Dunia. Kenapa ? karena fisiknya yang mirip dengan seorang wanita dan tak jarang spesies ini memiliki wajah yang cantik. Jadi buat anda yang suka keluar malam - malam, harap jaga diri anda dari jangkuan spesies banci ini.

Tips Menghindari serangan dari spesies banci ini :
Apabila ingin keluar ke suatu tempat dan terpaksa harus melewati kawasan rawan banci, mungkin saran yang bisa saya berikan untuk anda adalah, pakailah serangam Satpol PP. Saya jamin, mereka tidak akan berani mendekati anda bahkan mereka akan lari terbirit - birit. Hahahaa

Lihat kelanjutannya di http://www.bugilpedia.com/2013/06/ar...indonesia.html emoticon-Cendol (S)
PERTAMAX diamankan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada2 aja
Kira2 TS termasuk yg mana ya?? emoticon-Betty
Yaaaa amploooppp....emoticon-Takut

Amit amit jabang banciiii.....emoticon-Betty emoticon-Betty
transgender gitu emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By wlyQyen17
Kira2 TS termasuk yg mana ya?? emoticon-Betty


yah...kalo bukan pemakai jasa kalo gak penjual jasa Gan tuh ts....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kalo TSnya yg kedua nih kayanya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
in baru kocak abis dah..ehuehuee emoticon-Ngakak
ane numpang pejwan aja deh emoticon-Cool
btw ts nyang mana emoticon-Ngakak
Sampe pegel nih mulut ngakak emoticon-Ngakak (S)
hahah perhatiin aja ente gan masalah bencong2 emoticon-Ngakak
lagi gan.. ane ketawa terus nih emoticon-Ngakak
bisa aja agan neh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Bener-bener nie si agan..
bused itu picnya emoticon-Cape d...
hi wakakakak ngakak gan parah
detect maho si olga alay
ada2 aja si agan TS emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)

bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
nominasi pertama
balon = banci salon....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocaaaakk gan... lumayan bikin ngakak gan emoticon-Ngakak