alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b4809320cb17cb33000007/ipod-touch-gen5-32gbnew
NGAKAK..TRUSSSSSS
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

UANG PALSU>>>>>

ada s’orang pria sedang mengencani waria …
pas mo bayar ,,,
waria tu protes ….
katanya (INI KAN UANG PALZU … )
begitu kata waria
…nah dngan tegas si pria tu berkata ..
(LAH SITU JUGA CEWE PALZU KAN ? _


TEPOK PANTAT

Pemuda : Neng boleh gak Abang Tepok pantat Neng..??
Neng : Heeeh….jangan kurang ajar ya Bang..!!
Pemuda : ayooolah Neng…. sekaliiiiiii…aja…..
Neng : Emang gue cewek apaann…..???..dasar…buaya luhhhh…!!!
Pemuda : Ya…..ya….ya…… Ntar Abang kasih duit Sejuta dehhhh…..
Neng :……?????????
Pemuda : ayoo..Neng..cuma Nepok sekali aja….Sejuta Nengg….!!!!
Si Neng mulai goyah imannya…. antara uang Sejuta dan harga dirinya…
Setelah berpikir sesaat…maka diputuskan menerima tantangan si pemuda…toh cuma di tepok sekali gak akan berbekas dan gak rugi apa2..
Neng : Oke… tapi janji ya cuma sekali Tepok aja…!!!
Pemuda : Abang janji neng…..!!
Ya udah… sekarang Neng agak Nungging dong…?? pinta sang pemuda.
Neng pun agak Nungging….
dan mulailah si Pemuda beraksi menyiapkan Telapak Tangannya..
Diusap-usaplah Pantat si Neng….searah jarum jam…terus..Di Usap-usap sampai si Nengnya Negor…
Neng : Hayooo dong di Tepok….!!!
Pemuda : Iye bentar…..( sambil terus meNgusap-usap Pantat si Neng..)
Neng : Ayoo tepok Bang…!!!
Pemuda : Aduhhh Neng…..Kalau Abang Punya Sejuta Udah Abang Tepok dari tadi Neng…..!!!!!
Neng : Sialllaaaaaannnnnn….


SAMA-SAMA PELUPA>>>


Harto adalah seorang suami yang sering ‘Jajan’ di komplek lokalisasi. Suatu malam ketika ia selesai kencan dengan isterinya sendiri, Harto langsung menyerahkan uang lima puluh ribu kepada sang isteri dan buru-buru mengenakan celana panjang.
Saat sang isteri pergi ke kamar mandi, Harto baru sadar bahwa kebiasaan itu hanya berlaku untuk seorang pelacur yang melayaninya, bukan untuk sang isteri.
“Celaka ! Pasti isteriku akan tahu kalau aku sering jajan di tempat begituan?!” gumam Harto dengan cemas.
Ia tak punya alasan untuk menarik kembali uangnya itu.
Tapi ketika sang isteri keluar dari kamar mandi, ternyata ia langsung di dekati oleh sang isteri yang berwajah berang.
Sang isteripun membentaknya: “Hei, kurang nich! Biasanya seratus ribu, kenapa kau kasih cuma lima puluh
ribu?!”
Harto : “Biasanya… ?!”
“Oh, hmm, eeh… anu… maksudku…” sang isteripun gugup dan pucat sekali.
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Salah Kamar om
Promosi emoticon-Salah Kamar emoticon-Marah
emoticon-Salah Kamar om
hehe
ngelawak lucu juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
die malah jualan
emoticon-Salah Kamar gan
malah promosi emoticon-Bingung
salah kamar emoticon-army
SALAH KAMAR OIII emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chowster
SALAH KAMAR OIII emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


sundull ggaannnsss emoticon-I Love Indonesia (S)
buawakakak.....emoticon-Salah Kamar ....kirain mo ngebanyol luh tong !!gak taunya mo ngelawak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jual aja ama tukul...








id udah remaja masih aja salah kamar emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak.....bisa agan" skalian dimana ada saya di situ saaya jualan....haha
emoticon-Ngakak yang penting happy....
biasa gan orang indonesia kan dimana'' pengen axis....emoticon-Kiss
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

minat gmate +

Ipod or Ipad + gmate or gmate+ = iphone or mobile phone

Siapa tau agan minat,, harga jauh dari pasar,,, bisa di jualin lagi n untung besar apa lagi kalo beli banyak :

https://www.kaskus.co.id/thread/51c0...e-from-skyroam

Thanks
ini jokes ??? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Salah Kamar gan
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Salah kamar nuihhh emoticon-Cape d...