alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b447c13c118e9273000002/mengejar-unta
Mengejar unta
Seorang pria Arab sedang membujuk seekor unta jantannya yang sedang mogok dan duduk di jalanan sehingga membuat kendaraan di belakangnya antri panjang alias macet.
"Ayo dong manis..berdiri.jalanan jadi macet gara-gara kamu duduk di tengah jalan" bujuknya. Tapi si unta tetap saja cuek. Dia tidak beranjak sedikitpun, sementara suara2 klakson mobil makin bising saja.
"Aduh.ayo dong sayang.kamu duduknya di pinggir jalan saja" rayunya,
tetap saja nihil. Lalu ada seorang gadis yang turun dari salah satu kendaraan yang macet itu dan menghampiri pria dan untanya.
"Untanya kenapa, Pak?" tanya si gadis.
"Ini..unta saya tidak mau berdiri..huh! menyusahkan saja"
Si gadis mengangguk, "kebetulan saya seorang perawat. Coba saya periksa unta bapak" kata si gadis menghampiri unta itu. Gadis itu berjongkok dan meraba-raba unta itu dari kepala sampai badan atasnya. Kemudian dia mulai meraba-raba bagian bawah badan unta. Kontan saja si unta langsung berdiri dan lari sekencang-kencangnya. Jalananpun tidak macet lagi. Si pria pemilik unta itu menghampiri si gadis, " Wah! Nona hebat! Nona apakan unta saya sampai dia berdiri & lari kencang?"
"Oh, saya cuma pencet anu-nya pak" jawab si gadis sambil berjalan menuju kendaraannya meninggalkan pria itu. Si pemilik unta itu diam sesaat, lalu mengikuti si gadis yang berjalan didepannya. Si gadis menoleh, "Bapak kok, mengikuti saya? kan saya sudah membantu bapak agar unta bapak tidak mogok di jalan lagi" kata si gadis sambil terus berjalan
"Eh, maaf nona!" kata pria itu. Si gadis berbalik kesal "Bapak mau apalagi?"
"Nona bilang, unta saya berdiri & lari kencang krn nona pencet anunya?"
"Iya, lalu?"
"Kalau begitu, tolong pencet anu saya supaya saya bisa mengejar unta saya itu!" katanya polos.

Mengejar unta

omongannya kayak orang gak bedosa aja.
bapaknya udah dibantu malah ngelunjak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
melilit perut ane gan asli dah emoticon-Ngakak
parah nih si tsnya emang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak abisss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini bapaknya yg kepolosan kali ya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak banget sumpah
mantap jokes ente, bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan
lucu ceritanya gan emoticon-Ngakak
anjritt nih TS bikin ane ngakak aja nih emoticon-Ngakak
hua ha ha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi kalo dipencet jadi kencing larinya ya? emoticon-Hammer2

hahaha emoticon-Ngakak
Quote:hahahahaha
si bapak minta jatah...emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin
Koplak,ngarep tuh orang.
Lucu gan. Lumayan menghibur
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkkwkwkwk ngakak gan
lumayan lucu gan bikin ketawa malem malem haha emoticon-Ngakak
Lucu bro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bapaknya polos banget emoticon-Ngakak (S)
×