alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b43e9b1ed7190551000008/marah-tanpa-alasan
marah tanpa alasan
suatu hari,
si ariel dan si dika mau ngadain rapat,
karena kelamaan menunggu si ariel berniat akan marah ke si dika, meski dengan alasan yg mengada ada,
ariel: woi.. Darimana aja lu (nada marah)
dika : gw dari wc bro
ariel : ngapain di lo di wc
dika : ya kencinglah bro
ariel : jadi wc elo kencingin, kurang ajar banget lo ya, ga punya sopan santun, ga dia ajarin budi pekerti yg luhur apa lo
dika :???
ah TS nih yg mengada-ngada emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By edwiniskan
ah TS nih yg mengada-ngada emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


serius kok emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
Lg strees tuh emoticon-Ngakak
Garing Gan emoticon-Cape d... (S)
ah biasa emang tuh kejadian begini, kalo oranh klamaan nunghu, bawaannya pengen tereak aja, sma klo maceeet.. pngen ngelaksoon aja bawaannya, ga sabaran jd nya..mhaha emoticon-Rate 5 Star
brarti klo kencing jgn di wc y gan kudu di toilet emoticon-Ngakak
hahaha tuh orang marah ga jelas bgt
emoticon-Ngakak kaga jelassss joke nya
Quote:Original Posted By davidstar
Lg strees tuh emoticon-Ngakak


stres banget
Quote:Original Posted By kodok.ngorex
bisa aja nih TSnya emoticon-Ngakak


marah tanpa alasan


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By makantuans
Garing Gan emoticon-Cape d... (S)


masak?
emoticon-Ngakak
lumayan garing gan
keep posting dah emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ducred848
lumayan garing gan
keep posting dah emoticon-Embarrassment


oh iya donk
ajib dah agan ini
lha emangnya WC mesti diapain donk ? emoticon-Bingung (S)
jiah dibawah lumayan lucunya deh gan emoticon-I Love Indonesia