alexa-tracking

marah tanpa alasan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b43e9b1ed7190551000008/marah-tanpa-alasan
marah tanpa alasan
suatu hari,
si ariel dan si dika mau ngadain rapat,
karena kelamaan menunggu si ariel berniat akan marah ke si dika, meski dengan alasan yg mengada ada,
ariel: woi.. Darimana aja lu (nada marah)
dika : gw dari wc bro
ariel : ngapain di lo di wc
dika : ya kencinglah bro
ariel : jadi wc elo kencingin, kurang ajar banget lo ya, ga punya sopan santun, ga dia ajarin budi pekerti yg luhur apa lo
dika :???
ah TS nih yg mengada-ngada emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


serius kok emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Sundul Up
image-url-apps
emoticon-Sundul Up
Lg strees tuh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Garing Gan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
ah biasa emang tuh kejadian begini, kalo oranh klamaan nunghu, bawaannya pengen tereak aja, sma klo maceeet.. pngen ngelaksoon aja bawaannya, ga sabaran jd nya..mhaha emoticon-Rate 5 Star
brarti klo kencing jgn di wc y gan kudu di toilet emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahaha tuh orang marah ga jelas bgt
image-url-apps
emoticon-Ngakak kaga jelassss joke nya
image-url-apps
Quote:


stres banget
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


masak?
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
lumayan garing gan
keep posting dah emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


oh iya donk
ajib dah agan ini
lha emangnya WC mesti diapain donk ? emoticon-Bingung (S)
jiah dibawah lumayan lucunya deh gan emoticon-I Love Indonesia
×