alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b3cc811b7608982b000008/mahasiswa-super-cerdas
mahasiswa super cerdas
Suatu hari seorang mahasiswa hukum yang dapet nilai buruk menemui dosennya...
(M = mahasiswa, D = dosen)

M : Pak dosen, apa Anda mengerti segala sesuatu ttg hukum?
D : Ya, pasti dong saya ngerti.
M : Ok Pak. Kalo Anda bisa jawab pertanyaan saya, saya ikhlas dapet nilai jelek. Tapi kalo bapak nggabisa, bapak harus ubah nilai saya jadi A
D : Hmm, oke. Deal. Apa pertanyaanmu?
M : Jelaskan pada saya ttg: sesuatu yg legal tapi tidak logis, sesuatu yang logis tapi ilegal, dan sesuatu yang tidak logis dan ilegal?

Sang dosen mikir buat sementara waktu, dan akhirnya dia ngga sanggup jawab pertanyaan mahasiswa itu. Finally, si mahasiswa dapet nilai A.

Karna penasaran, besoknya si dosen mengajukan pertanyaan serupa di kelas lain. Si dosen kuaget bukan main, ternyata banyak mahasiswanya yang angkat tangan, tanda mampu buat jelasin 3 hal itu.
Dosen itu nunjuk salah satu mahasiswa buat jelasin

Mahasiswa yang ditunjuk pun menjelaskan:
Pak, Anda berumur 65 tahun dan mempunyai istri berumur 28 tahun. Inilah yang disebut legal tapi tidak logis.

Istri bapak, mempunyai hubungan gelap dengan seorang pemuda berusia 23 tahun. Ini yang disebut logis tapi ilegal

Kekasih gelap istri bapak itu gagal di ujian hukum, tapi bapak memberinya nilai A. Ini yang disebut dengan tidak logis dan tidak legal


Dosen: @$$#%$$#%3??!!!


-------------------------

sekian gan, maaf kalo ngga lucu emoticon-Sorry


Pertamax diamankan dari abang-abang peninggi badan emoticon-Cool

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
numpang ketawa gan.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah bininya selingkuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mahasiswa tersebut selingkuh ya, pantas aja nilai nya jelek karena dipaki buat selingkuh aja ama istri dosen emoticon-Ngakak
mahasiswa super cerdasmahasiswa super cerdasmahasiswa super cerdas ternyata perselingkuhan si mahasiswa udah jadi rahasia umum, nasibmu pak dosen.mahasiswa super cerdas
perselingkuhan mahasiswa ama istri dosenemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkkwkw
pekiwan
si dosen gantung diri abis itu emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:Original Posted By anukeramat
mahasiswa super cerdasmahasiswa super cerdasmahasiswa super cerdas ternyata perselingkuhan si mahasiswa udah jadi rahasia umum, nasibmu pak dosen.mahasiswa super cerdas


lucu emotion nya
memang kalo masalah hukum itu pinter2 memutar balikan fakta emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By anukeramat
mahasiswa super cerdasmahasiswa super cerdasmahasiswa super cerdas ternyata perselingkuhan si mahasiswa udah jadi rahasia umum, nasibmu pak dosen.mahasiswa super cerdas


malah ane belom pernah dengar, udah jadi rahasia umum aja...
emoticon-Cool
yg penting dapet nilai A
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh skak mat untuk pak dosennya emoticon-Ngakak
TS selingkuh sama bini dosen, dan malah dapet A!emoticon-Ngakak
lumayan lah gan bikin ane emoticon-Ngakak (S) di malam yg galau dan dingin ini..


ditunggu joke selanjutnya gan emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada ada aja usaha buat bikin orang nyengir dan emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja si agan bikin jokes ini hahaha cerdas gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang tidak logis gan hahahahahemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak