alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b3be6c41cb170b0200000b/ask-biaya-pengobatan-patah-tulang
[Closed]
Closed
pake jamkesmas gan, biaya full gratis dari pendaftaran, rawat inap, operasi, obat, cek lab dll. asal ada syarat2 nya, KTP kotamadya / kabupaten daerah trsbut, surat rujukan puskesmas, dan kartu keluarga agan. emoticon-I Love Indonesia (S)
Cepat sebuh buat yg patah tulang.. ane gak tau. tapi perbanyak makanan yg mengandung kalsium gan biar cpt bae
Quote:Original Posted By attest10
pake jamkesmas gan, biaya full gratis dari pendaftaran, rawat inap, operasi, obat, cek lab dll. asal ada syarat2 nya, KTP kotamadya / kabupaten daerah trsbut, surat rujukan puskesmas, dan kartu keluarga agan. emoticon-I Love Indonesia (S)


Kalo misal g pake jamkesmas ato murni brpa gan?
Quote:Original Posted By attest10
pake jamkesmas gan, biaya full gratis dari pendaftaran, rawat inap, operasi, obat, cek lab dll. asal ada syarat2 nya, KTP kotamadya / kabupaten daerah trsbut, surat rujukan puskesmas, dan kartu keluarga agan. emoticon-I Love Indonesia (S)


udah dijawab emoticon-Genit

kalo pengobatan patah hati engkong ahlinya emoticon-Genit
Quote:Original Posted By bieisbee
Cepat sebuh buat yg patah tulang.. ane gak tau. tapi perbanyak makanan yg mengandung kalsium gan biar cpt bae

Thanks gan masukannya,,
ane belum pernah gan , semoga gga pernah
ane pernah patah tulang gan..
ane patah di tulang radiu sama ulna.
jadi pasang 2 pen..
biaya operasi+pen+rawat inap 3 hari jadinya 9 juta gan..
tergantung RS nya gan,dan juga tergantung agan nginep di RS brapa hari ?
emoticon-Matabelo maaf g tau gan
ane bantu sundul
biar banyak yg jawab gan
twmergantung tulang yg patah n gmn patahnya gan.
rangenya 4-10 jt.
yg jelas lbh memuaskan dan aman drpd dukun patah
Quote:Original Posted By mivia
twmergantung tulang yg patah n gmn patahnya gan.
rangenya 4-10 jt.
yg jelas lbh memuaskan dan aman drpd dukun patah


Yang patah bagian tangan gan,, kira2 brpa gan?
Quote:Original Posted By oesman77
udah dijawab emoticon-Genit

kalo pengobatan patah hati engkong ahlinya emoticon-Genit

hati engkong pernah patah ya? emoticon-Ngakak (S)
kalau bukan tulang jari seh kayaknya sekitar 25 jt an yg pake pen bagus ( ditinggal permanen )....kalo pen yg murahan bisa separohnya biaya operasinya gan , tapi setelah setahun agan harus operasi lagi utk mencabut pen tsb.Jadi ya sama saja.....Ane pernah pasang pen permanen di kaki....Untuk persisnya diskusi sama dokter tulang ditempat agan aja....
Quote:Original Posted By ari.graffiti


Yang patah bagian tangan gan,, kira2 brpa gan?


klo humerus 5-6 jt.
radius/ulna 3-4 jt
tangan bagian lengan kurang lebih 9 juta gan...

referensi : nyokap ane di rumah sakit tulang solo... emoticon-Malu (S)

kalau sekarang kata temen-temen ane lebih murah karena ada bantuan dari pemerintah gan.... emoticon-Smilie
4,5jt gan utuk patah tulang (tangan) RS SWASTA
wah ga tau gan, ane dulu patah cuma diurut doang, kayanya sih murah, tapi sakitnya ga ketulungan emoticon-Berduka (S)
Mahal ya. Ane patah tlng jari juga nih. Blm operasi
Pasti sekitaran 5jt nih emoticon-Sorry
×