alexa-tracking

Maafkan saya pak supir angkot :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b3443c5a2acf7401000002/maafkan-saya-pak-supir-angkot
Maafkan saya pak supir angkot :(
Pengalaman pribadi nih gan tepatnya tadi siang....


ane dapet kelas siang di hari sabtu gan (kuliah)

cuacanya puaanas POOLLLL dan karena di jalan raya rumah ane lagi di bangun (TOL PRIOK) debu nya kemana2 emoticon-Sorry ane bawa tisu di tangan kanan ane, dan duit 2rebu di tangan kiri ane.


udah macet, panas lengkap deh. yowis ane pake earphone max VOLUMEEE!!!! biar budek sekalian.


sampe di halte ane bilang "KILI BANG" (ups cadel)

ane turun dan bayar.

tapi kok ada suara orang manggil2, cuma ane cuek, ane pikir sih palingan tukang ojek. lanjut jalan sampe naik angkot berikutnya.

pas baru duduk di angkot selanjutnya, ane tutup idung karna buanyaakkk debuuu. eh pas sadar, ane tutup idung pake "UANG 2REBU"


lohhhh berarti ane tadi naik angkot bayar pake TISU DONG???? emoticon-Bingung (S)


alhasil selama perjalanan, ane ketawa ketiwi sendiri, ya ampun maafkan daku pak supir, daku tidak bermaksud bayar angkot pake tisu emoticon-Sorry

sekedar cerita kebegoan ane tadi siang gan nyahahahahaha
Awas gan bakal ada karma
hahaha tinggal nunggu karma-nya nih gan... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:



Quote:


iya nih gan, sampe malu nanti mau naik angkot lagi.

gimana yah mimik abangnya pas ane bayar pake tisu emoticon-Bingung (S)
no pic HOAX emoticon-Hammer2
yg sabar aja gan
besok ditagih tuh neng sm sopir angkot. emoticon-Ngakak
sungguh teganya kau sist

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahh,inii nii
cikal bakal patonah
emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk ente mikir apaan gan, sampe bayar pake tisu emoticon-Ngakak
ada ada aja nie ts dah emoticon-Ngakak , bikin ketawa aja dah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


dasar
untungnya ente kaga di udak udak gan sama tuh supir emoticon-Ngakak
hahahahaha...kocak gan ts emoticon-Ngakak
dasar si Ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nih ts bisa aja
jiakakaka parah msak ngangkot byar pake tisue emoticon-Ngakak
cerita begonya ngakak ganemoticon-Ngakak
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Big Grin
Ane bantu rate bos emoticon-Rate 5 Star
Gokill, gokiiiiillll, goookiiiiillllLLLL bangett gan...
Akhirnya ane ketawa juga gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pak haji ane sampe ngakak ane ceritain ginian emoticon-Big Grin