alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b33856db9248be58000002/puisi-yang-tak-lazim

Puisi yang tak lazim

Ku baca suratmu di LECI ..
Aku tak meNANGKA kau seperti itu
Hatiku NANAS saat kau bersamanya ..

Waktu aku mau APEL malam minggu ..
Ternyata kau sudah punya PISANGan ..
Kau telah melANGGUR janjimu .. ini kah DELIMA..

Hingga aq senDURIAN ..
Berlari KESEMEK semak ..
KELAPA ku pusing memikirkanmu..
Tak ada gairah tak ada CHERIa ..
Apa SALAK dan dosaku .. Hatiku terSIRSAK sekali ..

Apakah ini yg dinamakan KORMA




Ketawa gak ketawa , yang penting ane udah ngehibur lo mblo di malam minggu ini.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
lumayan gan emoticon-Ngakak
dapat inspirasi dari pasar buah ya ga,...?emoticon-I Love Kaskus (S)
ternyata itu semua adalah nama buah buahan ya gan ..
bisa aja deh
Quote:


iye gan , gak malam mingguan lo gan , apa lagi sibuk tafaqur emoticon-Ngakak
KOMENT DONG AA , JANGAN AJDI SILENT READER GITU


Spoiler for :
kreatip gan ente ...emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo dari nama buah bisa jadi puisi.
mantap om.
Quote:


iye gan ahhaha iseng -iseng aja sih itu gan emoticon-Cool emoticon-Ngakak
Quote:


bukan gan , dari hewan ahahah You Don't Say emoticon-Cool

emoticon-Ngakak
Quote:


Bukan gan nama dinosaurus ,, hahahaha emoticon-Ngakak
lumayan dah gan daripada lumanyiun emoticon-Ngakak
kayaknya TS anaknya bakul buah emoticon-Ngakak
Quote:


hehehe yang penting bikinan sendiri gan , dari copas hak cipta orang lain emoticon-Cool
Quote:


muke lo kaya bakul gan . wkwkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehhbuah nya maksa gan...
tp emoticon-Ngakak
Quote:


gak nyangka ya gan, ane sih udah pernah nebak wkwkwk
emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Sundul
jiahhh...
buah buahan ga cm bs bikin seger..
bs bikin ngakak jg... wkwkwkkwkwkw
ngerujak itu gan emoticon-Big Grin
sie agan bikin ketawa aja dah lawakanya emoticon-Ngakak
Kreatif gan hahahaahemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di