alexa-tracking

Gantian Pingsan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b320eb7e1243d402000006/gantian-pingsan
Gantian Pingsan
Suatu hari si Tono diajak kakeknya untuk berobat kedokter umum untuk memeriksa tekanan darah. Soalnya beberapa hari ini si kakek sering merasa pusing. Maklum, selama ini kan si kakek biasa hidup di tempat bersalju yang ada hanya 4 musim sedangkan di Indonesia cuma 2 musim.
Ton, "kata kakeknya.
Iya, kek, jawab Tono.
Sore ini ikut kakek ya, kedokter praktek di persimpangan jalan sana.
Jangan...kek di situ mahal, kakek punya uang ya..
Hah...jangan di hiraukan yang penting kakek sehat. kata kakeknya
Tepat pukul 16.00 sore berangkat mereka ketempat dokter praktek yang paling elite dikampung itu, tanpa pikir panjang merekapun masuk keruang praktek si dokter.
Selamat sore, dok kata kakek.
Selamat sore, jawab si dokter.
Siapa yang berobat, kata si dokter
Saya, dok. Akhir-akhir sering mengalami pusing, mata berkunang-kungan dan terus rasa ingin pingsan, kata kakek menjelaskan.
Kakek dari mana asalnya ? kata dokter
Saya lama tinggal di Belanda, dok kata kakek.
Baiklah, kita periksa dulu tekanan darah kakek
Setelah diperiksa, ternyata tekanan darahnya kurang dan harus di dongkrak setinggi-tingginya.
Kek..tekanan darah kakek kurang dan harus kita suntik, kata si dokter.
Okelah kalo begitu, jawab kakek.
Setelah diperiksa dan disuntik oleh dokter, mereka pun langsung transaksi masalah pembayaran berobat.
Berapa dok...biaya berobatnya ? kata kakek.
Lima ratus ribu rupiah...kata dokter
Tidak ada angin, hujan maupun petir si kakek langsung pingsan. Dokter dan tono pun terkejut langsung mengangkat si kakek ke ruang praktek untuk merebahkan si kakek. Dokterpun langsung memeriksa tekanan darah kakek. Betapa terkejutnya si dokter melihat tekanan darah kakek langsung melambung tinggi. Setelah siuman si kakek langsung diberi minum air putih oleh si dokter. Dokterpun memeriksa lagi tekanan darah si kakek ternyata telah kembali normal.
Maafkan saya dok, telah membuat dokter terkejut
Biasanya saya berobat di Belanda tidak semurah itu, kata kakek
Memang berapa kek sekali berobat di negara Belanda sana, kata dokter
Satu kali berobat di negara Belanda antara Rp. 20 juta sampai 150 juta kata Kakek
Sekarang giliran si dokter yang pingsan setelah mendengar penjelasan si kakek.
Merekapun keluar dari ruang praktek meninggalkan dokter yang pingsang tadi.
Begitu caranya ton, kalau mau berobat ke dokter yang terlalu MAHAL bikin dia pingsan
Kakek dan Tonopun tertawa. Ha...ha...ha...rasain lu dok....kata Tono.
emoticon-Ngakak berobatnya jadi ga bayar dong gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Hemoticon-Ngakak haaaaahahaahaemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wakkakaka dafuq besok coba ah di tempat praktek di jakarta sukses ga ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahaha diakalin sm kakek kakek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantep gan
ciakakakak dasar ah tsnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haduuuh bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkwkwkwk kagak jadi bayar tuh gan.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dapuqq emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahay,.,

[removed]void(0);[removed]void(0);
image-url-apps
Bisa di praktekin gak itu emoticon-Bingung Soalnya ane juga lg sakit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahahahah..

dokternya dikadalin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaka kocak gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak abis gan
bayar pake daun pisang aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Kocak apa kocak ya
image-url-apps
Quote:


Praktekin ah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×