alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Malaikat penanya kubur gokil....!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b31e8759cb177045000015/malaikat-penanya-kubur-gokil

Malaikat penanya kubur gokil....!!!

Ada 3 orang wanita yaitu A, B dan C,sedang di Introgasi oleh Malaikat beserta Assistannya

Malaikat : " kamu Wanita A" apa yang kamu perbuat selama kamu hidup

Wanita A: kalau saya orangnya selalu mengikuti perintah agama . sholat 5 waktu sampai saya mati
saya mash menjaga kesucian saya

Malaikat: bagus" Assistan ambil kunci emas untuk wanita A

Assistan: baik malikat

Malaikat: "kamu Wanita B" apa yang kamu perbuat selama kamu hidup

Wanita B: kalau saya biasa" aja,,,saya menikah juga punya anak,,kadang2 selingkuh gt...
tapi ga lupa sholat juga

Malikat : Bagus " Assitan ambilakan kunci perak untuk wanita B

Assistan: baik malaikat

Malaikat : " kamu waniat C" apa yang kamu perbuat selama kamu hidup

Wanita C: kalau saya orangnya bebas gt agak nakal genit2 dikit,,kl ada yg ngajak selingkuh juga
aku mau,,hehehehh

Malikat: Assistan AMBIL KUNCI KAMAR SAYA

Assistan: (dengan mulut menganga)emoticon-Ngakak Baik Malaikatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for Hahahaha:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kayak nya Repsol gan emoticon-Sorry

Tapi lumayanlah emoticon-Ngakak
Repsol
wlwkkw
lumanyun.....gkgkgkk
Quote:




ngapain??
dasar malaikat mesum emoticon-Ngakak
kok bawa" malaikat sih?emoticon-Cape d... (S)
kesannya jelek banget malaikatnya.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malaikatnya agan TS nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil boleh juga ganemoticon-Ngakak
ijin pag iwan Gan emoticon-Malu (S)

Enak juga jadi malaikat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dasar malaikat abal-abal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
somplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi agak berbau emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
yg mesti dapet kunci kamar mestinya wanita A gan emoticon-Ngakak
wkwkakkak.emoticon-Ngakak
Asistenya pengen gan emoticon-Ngakak
pernah liat di trit lain,tp lumayan laah hehe
ciakakakakak dasar tsnya emang dahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadehhhh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Huahahahaha Ts nya bener bener dah emoticon-Ngakak
Ampun DJ emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di