alexa-tracking

Jangan ngaku cewek cantik kalo belom pernah pacaran sama anak teknik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b319921b76087505000004/jangan-ngaku-cewek-cantik-kalo-belom-pernah-pacaran-sama-anak-teknik
Thumbs up 
Jangan ngaku cewek cantik kalo belom pernah pacaran sama anak teknik
Kata anak STM sih "Jangan ngaku cewek cantik kalo belom pernah pacaran sama anak teknik."

Katanya sih begitu gan emoticon-Ngakak
Jangan ngaku cewek cantik kalo belom pernah pacaran sama anak teknik

Jangan ngaku cewek cantik kalo belom pernah pacaran sama anak teknik

gimana menurut ente??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
keren dah emoticon-Ngakak (S)
Dasaaarrr si ts emang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayo gan buat lagi emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
mayan buat nyengir aja dah gan emoticon-Big Grin
mayan buat nyengir aja dah gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwkwkwk. keep posting gan update terus gambar2nya ya...
image-url-apps
keren-keren jangan bangga dulu makanya kwkwkemoticon-Ngakak
tunggu jadi boss dulu lah anak tekniknya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pacar anak teknik cantik-cantik donk...kayak di gambar nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak Wkwkwk kocak emoticon-Ngakak
ketawa melulu ane baca nih jokes ampe mules emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
kayaknya sih gitu gan
Quote:


ane cewe cantik dan ane alumni STM gan, awwww emoticon-Kiss (S)
buseeettt, jokes ente emang keren emoticon-Selamat
bikin ane ngakak terus-terusan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:

image-url-apps
boleh lah emoticon-Ngakak
image-url-apps
ahahahahah lucu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
kriuk.. kriuk..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
×