alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Jangan ngaku cewek cantik kalo belom pernah pacaran sama anak teknik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b319921b76087505000004/jangan-ngaku-cewek-cantik-kalo-belom-pernah-pacaran-sama-anak-teknik

Jangan ngaku cewek cantik kalo belom pernah pacaran sama anak teknik

Kata anak STM sih "Jangan ngaku cewek cantik kalo belom pernah pacaran sama anak teknik."

Katanya sih begitu gan emoticon-Ngakak
Jangan ngaku cewek cantik kalo belom pernah pacaran sama anak teknik

Jangan ngaku cewek cantik kalo belom pernah pacaran sama anak teknik

gimana menurut ente??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
keren dah emoticon-Ngakak (S)
Dasaaarrr si ts emang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayo gan buat lagi emoticon-Ngakak
mayan buat nyengir aja dah gan emoticon-Big Grin
mayan buat nyengir aja dah gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk. keep posting gan update terus gambar2nya ya...
keren-keren jangan bangga dulu makanya kwkwkemoticon-Ngakak
tunggu jadi boss dulu lah anak tekniknya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pacar anak teknik cantik-cantik donk...kayak di gambar nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Wkwkwk kocak emoticon-Ngakak
ketawa melulu ane baca nih jokes ampe mules emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
kayaknya sih gitu gan
Quote:


ane cewe cantik dan ane alumni STM gan, awwww emoticon-Kiss (S)
buseeettt, jokes ente emang keren emoticon-Selamat
bikin ane ngakak terus-terusan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh lah emoticon-Ngakak
ahahahahah lucu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kriuk.. kriuk..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
akakakaka ada2 aja
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di