alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b3196038cb17955d000003/cantiknya-evolusi-lucy-pevensie-pemain-film-narnia
Cantiknya Evolusi Lucy Pevensie pemain film Narnia
Pasti kalian tahu Georgie Henley, yang lebih dikenali sebagai Lucy Pevensie dalam filem-filem Narnia. Georgie adalah salah satu selebriti yang sudah merambah dunia Selebriti dari kecil, dan berikut perkembangan dia dari kecil hingga sekarang

Spoiler for Lagi imut imut nya:

Spoiler for Masa pertumbuhan:

Spoiler for Remaja:


Spoiler for Jangan Lupa:
besarnya cantik banget gan...
180 drajat sama masa kecilnya.. mungkin dulunya banyak kali ya yg nolakin dia dan pas gede yg udah pernah nolakin pada nyesel emoticon-Big Grin
mayan cantik gan, meskipun udah gede wajahnya tetap imut2 emoticon-Kiss

nice share gan emoticon-Cool
Yang lain nya gimana gan
wew, si lucy...
terus saudara lainnya yang di narnia gak ekalian gan....


emoticon-Metal original posting by loungepeople©
lah emang dari kecil uda cantik kok,jangan kaget gedenya tambah cantikemoticon-Ngakak
pas kecilnya kyk oni sahrial emoticon-Big Grin
ane kira sampe sekarang masih kecil gan emoticon-Ngakak
gigi nya masih ada spasinya gak gan emoticon-Malu (S)
waktu di film narnia 3 udah mulai keliatan cantiknya gan
Wuih mau ama ane ga ya emoticon-Genit
gk disangka bgt gan bisa canttik kyk gitu emoticon-Matabelo
wuiihh dari kepompong jadi kupu kupu emoticon-Genit
iya gan cantik banget..

emoticon-Belo
pas kecil mukanya ngeselin,
pas uda gedhe mukanya ngangenin
emoticon-Matabelo
lucu amat gan
waktu kecilnya cantik imut
sekarang cantik banget emoticon-Kiss (S)
brunette detected emoticon-Genit
udah gede aja yahh gan emoticon-Matabelo

perasaan baru kemarin2 ane nonton narnia 1 pas dia masih kecilnya emoticon-Malu (S)
×