alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cerita Lucu [Insya Allah, Lucu]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b3192e7b12435053000006/cerita-lucu-insya-allah-lucu

Cerita Lucu [Insya Allah, Lucu]

Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"

Sumber : www.lokerseni.web.id

Spoiler for Gambar:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh hansip
dah sering baca gan emoticon-Big Grin
hahaha lumayan gan bisa bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane ni
nice joke dah threadnya
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Jempol
lanjut lagi gan bikin jokenya , emoticon-Ngakak kocak asli dah gan
membangunkan humor gan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Wakkaaakkk mending kalau yang ngintipnya sih jane

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk beneran ngakak gan emoticon-Ngakak
jiakakakakak somplak
emoticon-Ngakak ga nyangka ane kehibur lagi sama TS ini emoticon-Cendol (S)
emoticon-Kiss emoticon-Matabelo
TS nya lucu nih bikin ngakak ketawa ngakak ane asli wkwk
ane ada bahan ngelucu deh di kampus :hahahaha
ada2 aja nih TSnya gokil lah lmyan bikin ketawa emoticon-Big Grin
nice bro emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan...
ekor tarzan yang pendek sering baca...
ripus gan ripus emoticon-Blue Repost
Hahaha.. Kampret bener ini emoticon-Ngakak
yaa lumayan. emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06


×
GDP Network
Beritagar • Bolalob • Garasi • Historia • IESPL • Kincir • Kurio • Opini • Womantalk
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di