alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b30bad05346aa622000006/arti-ciuman-ke-1

Arti Ciuman ke 1

keren?
keren?
bagus
0%
lucu
0%
ga lucu
100.00%
ini nih arti cimuan... mungkin agan2 udah banyak yang tau, ini ane ambil dri blog ane... emoticon-Kaskus Radio

Dosen Fisika:

Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua mulut di mana jarak antara satu titik dan titik yang lain adalah nol.


Dosen kimia:

Ciuman adalah reaksi akibat interaksi dari senyawa yang dikeluarkan oleh dua hati.


Dosen Mikrobiologi:

Ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual di dalam air liur.


Dosen Biologi:

Ciuman adalah menyatunya dua otot orbicularisoris dalam keadaan kontraksi.


Dosen Ekonomi:

Ciuman adalah sesuatu di mana permintaan lebih besar daripada penawaran.


Dosen Statistik:

Ciuman adalah kejadian yang peluangnya bisa sangat tergantung dari angka statistik berikut: 36-24-36.



Dosen Elektro:

Ciuman adalah bertemu antara ion positif dan negatif yang mengakibatkan arus lemah menjadi arus kuat.


Dosen Kedokteran:

Ciuman adalah proses pendiagnosisan fisik secara langsung yang mengakibatkan aliran darah ke organ reproduksi meningkat

maklum nih post pertama anee.... Semoga menghibur emoticon-Big Grin emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
maksudnya gan? emoticon-EEK!
Haha bgus gan emoticon-Sundul Gan (S)
lumayan gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Arti Ciuman ke 1Arti Ciuman ke 1Arti Ciuman ke 1Arti Ciuman ke 1
rumit banget tu guru"
.
menurut ane. ciuman itu nempelin bibir ane ama bibir luna maya.
udah
gak nyangka
kwaawkawkakwkw teruskan gan ts dasar emoticon-Ngakak
lagi gan yang lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkw.....
mantap keren menghibur gan!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Posting yg Lucu2 yah Gan emoticon-Ngakak
lumayan bikin ane nyengir gan emoticon-Ngakak ... keep post gan emoticon-Cool
bantu rate aja dah...
koplak banget..hahahay.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
parah gan joke ente asem deh bener bener ngakak ane ente buat emoticon-Ngakak
INI JOKE GAK LUCU TAPI ADA YANG GANJIL RASANYA MAKANYA JADI LUCU emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahahahahah lucu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Arti Ciuman ke 1
ane suka pengertian ekonomi sama kedokteran ganemoticon-Ngakak
Menurut Dosen Ekonomi Kocak Banget emoticon-Ngakak
wkwkwk
ciuman dari berbagai dosen jurusan nih ..
kren kerennn
kwwkwkwk somplak gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di