alexa-tracking

Lupa lagi ngerokok... (Real Story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b3091c20cb17b45400000b/lupa-lagi-ngerokok-real-story
Smile 
Lupa lagi ngerokok... (Real Story)
Sorry ya gan klo kurang lucu.. cmn mao share real story

Pas ane maen ke kostan tmn ane... dia mendadak mules.
Setelah bakar rokok dia dia msk toilet buat BAB..

Ane sambil ngbrol ma tmn ane pas dia di toilet...
ga lama kemudian ane dnger bunyi sireman aer cmn 1x...

Dia buka pintu toilet sambil ngoceh sndiri : Gara" u ngajak gw ngobrol nih...
gw maen mandi aja. Lupa lagi ngerokok

Hahahahahaha emoticon-Ngakak

ibarat sambil menyelam minum air gan
Quote:
wkwkwk lagi berhalusinasi tuh orang emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak gokil keep post gan!!
Quote:


Tq gan... ^^
terjebak dalam ilusi itu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Salutemoticon-Ngakak (S)
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak (S)
keren dah emoticon-Ngakak (S)
lagi gan.. ane ketawa terus nih emoticon-Ngakak
bisa aja agan neh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hhh gak mabuk aja lucuuuu,.
wkwkwkwkwk....sampe segitunya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngobrol emang bisa bikin jadi lupa daratan
mantab dah ngerokok sambil beraer-aer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kocak bener temen ente gan emoticon-Ngakak (S)
sep gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
kebayang brusss wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Lucu Ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ngakak emoticon-Ngakak
ngakak emoticon-Ngakak
×