alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b301af611243b836000002/7-video-mesum-siswi-smp-yang-menghebohkan-publik
7 Video Mesum Siswi SMP yang Menghebohkan Publik
W E L C O M E

Quote:NO emoticon-Blue Repost Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak

Quote:
Warga Kediri dihebohkan dengan beredarnya video porno yang direkam dari ponsel. Tragisnya lagi, video porno itu diperankan oleh pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Video berdurasi enam menit dengan judul 'Betet Ngeyel' itu pun segera menyita perhatian publik. Sang pemeran pria kini masih dicari oleh pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sedangkan pemeran wanitanya yang masih SMP kini shock berat.

Kasus serupa juga pernah terjadi di daerah lain. Sungguh sebuah ironi ketika pelajar SMP sudah melakukan tindakan asusila yang belum pantas mereka lakukan. Aksi itu pun mereka rekam dan kemudian tersebar secara luas dari ponsel ke ponsel.

Berikut tujuh kasus video porno yang diperankan oleh siswi SMP:




Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:

Spoiler for 4:


Spoiler for 5:



Spoiler for 6:



Spoiler for 7:


Sumber : Sumber

Spoiler for komen TS:


Quote:
Semoga Berkenan, mohon emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya, jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) hehe thanks


Quote:Info : ane cuma share info dengan link sumbernya ada, bukan share videonya, yang minta videonya dosa woiii
Quote:Original Posted By everiting
ga ada vid nya gan? emoticon-Ngakak


ga ada gan, haha emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo waahhh bener2 moral anak muda semakin parah emoticon-DP

emoticon-Request kok gak ada link download nya gan
emoticon-Ngakak
astaga, mau ap cobak bansa ini ya gan

emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By andhikasukma
emoticon-Matabelo waahhh bener2 moral anak muda semakin parah emoticon-DP

emoticon-Request kok gak ada link download nya gan
emoticon-Ngakak


begitulah gan, kimcil terlalu banyak nih emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By weph3
astaga, mau ap cobak bansa ini ya gan


emoticon-Sorryemoticon-Sorry



makin kesini makin parah kayanya gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By zackybylla2
ckckkkk..
anak2 SMP aja udah mesum gitu ya...??
emoticon-Najis



Spoiler for Jangan Dibuka:


penasaran mungkin gan makanya nyoba2 haha
tragis remaja semakin hancur sekarang, entah masih ada anak gadis ato g emoticon-Big Grin semoga dapt yg mash emoticon-Big Grin emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By umamredarmy
tragis remaja semakin hancur sekarang, entah masih ada anak gadis ato g emoticon-Big Grin semoga dapt yg mash emoticon-Big Grin emoticon-Cape d... (S)


haha waswas dah gan nyari cewe sekarang yang masih 'virgin'
salah satu prestasi anak bangsa yang bisa mengangkat nama indonesia di dunia internasional emoticon-Kiss
cari vidionya sebelah mana gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kolortransparan
salah satu prestasi anak bangsa yang bisa mengangkat nama indonesia di dunia internasional emoticon-Kiss


haha malah prestasi gan emoticon-Sorryemoticon-No Hope
hahahah emoticon-Ngakak
mukee gileee.. motivasi nya apaan coba.. dasar kimcil ! emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By danzaja2
hahahah emoticon-Ngakak
mukee gileee.. motivasi nya apaan coba.. dasar kimcil ! emoticon-Cape d... (S)


no motivasi cuma nyoba2 gan haha, namanya juga kesenangan 5menit atau lebih wkwk
ada link dongdotnya ga gan , biar ane periksa doloemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tomhawk12
ada link dongdotnya ga gan , biar ane periksa doloemoticon-Matabelo


wakakakak periksa buat apa gan? wkkw
parah anak muda jaman sekarang gan emoticon-Turut Berduka
1 minggu udh berani?
ane aj 7 bln pcrn gk prnh pgangan tangan.. emoticon-Sorry
ko gada link'a gan emoticon-army
Quote:Original Posted By estupidoo
parah anak muda jaman sekarang gan emoticon-Turut Berduka


haha begitulah gan

Quote:Original Posted By nenden1411
1 minggu udh berani?
ane aj 7 bln pcrn gk prnh pgangan tangan.. emoticon-Sorry


masa pegangan tangan aja ga gan? emoticon-Malu

Quote:Original Posted By iso.1bulan
ko gada link'a gan emoticon-army


link apa gan? link sumbernya kan ada? link videonya ga ada lah gan, masa ane nyebarin video porno hahaemoticon-Ngakak
weewww kacau gan kecil2 dah gitu