alexa-tracking

HATI HATI LOWONGAN KERJA PALSU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b2e6904f6ea15e7b000001/hati-hati-lowongan-kerja-palsu
HATI HATI LOWONGAN KERJA PALSU
Buat agan2 yang sedang mencari kerjaan, hati2 dengan lowongan ini.
Ini mungkin modus baru penipuan berkedok lowongan kerja.

waktu wawancara hrd manager nya gak keliatan batang idung nya, trs minta duit macem2. duit prangko 2biji 15rb, trus minta ngurusin surat dari depnaker rp.1.200.000, tapi kalau mereka yang ngurusin katanya dapat diskon jadi 600rb.

Setau ane perusahaan yg butuh tenaga kerja itu gak pernah mintain duit macem buat calon karyawan nya. orang kan nyari kerja butuh duit bukan donor dana.

Hati2 buat teman2 yg liat kedok seperti ini, saya pengen kerjain itu org2 tp bingung ngadunya ke siapa nih, kalau ada intelijen yg ngurusin itu sih bisa dikerjain tuh.HATI HATI LOWONGAN KERJA PALSU
uda bosen gan.. Ane ama thread peringatan ky gni.
Seumur2 ane ga pnah tuh ketipu ama yg ky gnian.
Soalnya prinsip ane kerja utk cari duit! bukan buang duit.
nih gan ane dapet gnian, tw bner tw salah yah...


Pelamar karir.com kami PT Global Sarana Sukses mengundang anda interview teknisi 10juni pkl 9 btmu astri.
Ged gandaria 8 lt 2 jl sultan iskandar muda jaksel (sblah gandaria city). Bwa cv lamaran. +62 838-7901-4859


cobain gan sspa tau anda beruntungx tar ceritain lg di sini http://sawang.heck.in
Quote:


waspada aja gan, jangan mau dimintai duit apapun dgn iming2 janji apapun
biasanya rekruitasi itu kan gratis, namanya jg nyari tenaga kerja.

agan harus waspada dengan janji2 manis, hati2 itu menarik perhatian agan, ujngnya mreka mencari duitlah dgn cara yg gak bener alias nipu, manfaatin orang yg lagi susah tuh
nais inpo gan. emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)