alexa-tracking

Cerita di tilang polisi...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b2df1d4f6ea1ce4b000003/cerita-di-tilang-polisi
Cerita di tilang polisi...
Badrun sama 2 orang temannya boncengan bertiga naek motor mau ke mall.
Sampe prapatan Badrun distop ama polisi yang lagi jagain lampu merah.

Polisi : Selamat siang!
Badrun : siang pak...
Polisi : Kenapa anda boncengan bertiga?
Badrun : Lha..bapak ini gimana sih? Bertiga aja susah, gimana kalo bermpat? Gak muat lah pak!
Polisi : Betul juga, silahkan lanjut.

maap klo emoticon-Blue Repost ya gan, atau kurang bikin emoticon-Ngakak namanya juga usaha.

semoga ada yang beliin emoticon-Blue Guy Cendol (L)
salah makan gan polisinya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pinter bener si badrun emoticon-Ngakak (S)
besok coba ah emoticon-Hammer
polisi nya yang oon emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Koplak gan........
emoticon-Ngakak
Polisi nya kebih koplak di jawab seperti itu malah di bebasin emoticon-Cape d...
polisinya koplak tuh
emoticon-Ngakak
bego tuh polisi emoticon-Ngakak
ntar ane coba deh, emang ada polisi sebego itu?
garing gan
polisinya memng koplak gan
emoticon-Ngakak
asli pengen emoticon-Ngakak terus jadinya
asli ane smape ke hati dah gan jokesnya emoticon-Rate 5 Star
Quote:


emang harus dicoba gan hahaha
ampun dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aje si agan ya hahahahaha
bodoh polisinya hahaha
pulisinya emoticon-Hammer2
parah nih si tsnya emang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak abisss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Huahahahaha Ts nya bener bener dah emoticon-Ngakak
Ampun DJ emoticon-Ngakak
jawaban yang masuk akal tapi minta ditampol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak