alexa-tracking

Jujur salah Bohong juga salah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b2bf6a6012439e17000005/jujur-salah-bohong-juga-salah
Jujur salah Bohong juga salah
Jadi gini gan, ane kan kemaren ketemu cewe terus ane cerita ke dia.

ane: we kenapa ya aku selalu salah?
cewe: salah gimana wo?
ane: ditanyain malah baling nanya -_- jadi gini kan gue bilang kalo gue itu ganteng tapi gue takut
cewe: takut kenapa wo?
ane: takut dibilang sombong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cewe: yaudahlah bilang aja kalo lu jelek
ane: lah entar gue dibilang bohong kalo bilang jelek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


MINTA CENDOL YA GAN emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
Pertamas
keduax
KASKUS Ads
hahahh bener juga tuh gan emoticon-Ngakak asli koplak ente
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jgn bilang apa2 ... nanya aja ane ganteng apa jelekemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
ga lucu deh emoticon-Cape d...
koplak ga ngeerti gw maksud nya
emoticon-Ngakakhohoo.. wkwkwkkwemoticon-Ngakak
wkwkwkwkk
uhehehehe..

selamat ente sukses berbohong

emoticon-Ngakak
bisa aja nih agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane juga gitu kok gan emoticon-Cool
ahahahahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sabar yaa gan
image-url-apps
emoticon-Ngakak
tenang gan
×