alexa-tracking

Satu ciuman per meter

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b2b5dc8227cf6177000005/satu-ciuman-per-meter
Satu ciuman per meter
Ketika sampai di toko kain, seorang gadis cantik bertanya pada penjaganya.
"Saya ingin membeli bahan ini untuk membuat baju baru, berapa harga per meternya ?
Hanya satu ciuman per meter, jawab penjaga laki-laki sambil tersenyum.
Baiklah, jawab gadis itu, saya ambil 5 meter.
Dengan harapan mendapatkan ciuman dari si gadis, penjaga itu dengan segera mengukur dan membungkus kainnya, kemudian menyerahkannya.
Gadis itu mengambil bungkusan, lalu tersenyum kemudian menunjuk lelaki tua yang berdiri di sampingnya.
Kakek saya yang akan membayarnya ya.... Sampai jumpa...
Gadis itu tertawa dan pergi meninggal kan tokonya.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asahahahah kakeknya nyium 5 kali. emoticon-Ngakak
pertamaxkan ane? emoticon-Cool
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:


Selamat gan, ente dapat pertamaxnya emoticon-Matabelo
jiakakaka, disosor kakeknya dong, emoticon-Ngakak yg mbayar kakekna, apes dah penjualna emoticon-Ngakak
Cium dah itu kakek emoticon-Betty
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakHahaha Lumayan
huehehehe.. amis amis dah...
lucu gaan....
gan ente bener bener sukses bikin ane cekikikan nie emoticon-Ngakak
jiah... kakeknya yg nyium... emoticon-Ngakak
Di trollin wkwkwk koplak gan emoticon-Ngakak
Satu ciuman per meter
emoticon-Ngakak (S) apes banget itu pedagang
cium maaaang gpp kakek2 jg tambah sebel teuingemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakaka luu parah nih jokesnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasihan penjaga tokonya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nice Thread Gan.. T.O.P B.G.T.
pagi pagi udah bikin ngakak aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak