alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b2b52d0b75b40e0c000006/apollo-theatre--tempat-hang-out-di-harlem-new-york
Apollo Theatre : Tempat Hang Out di Harlem New York
Apollo Theatre : Tempat Hang Out di Harlem New York
Mendengar kata Harlem, mungkin sebagian dari Anda langsung teringat Harlem Shake. Namun yang ini adalah lingkungan warga Afro-America dengan club terpopuler di New York.

Apollo Theatre yang terdapat di New York ini adalah venue dan club terkenal di Amerika Serikat. Tempat yang tercantum dalam National Register of Historic Places tersebut menjadi lokasi reality show Showtime at the Apollo, yang merupakan ajang pencarian bakat di US.

Teater ini terletak di 253 West 125th Street Manhattan, New York, lebih tepatnya Harlem. Kawasan ini telah dikenal banyak orang sebagai salah satu lingkungan warga Afro-America di Amerika Serikat.

Ella Fitzgerald melakoni debut sebagai penyanyi profesionalnya pada usia 17 tahun di Apollo. Aksinya ini menarik banyak pengunjung untuk datang ke Apollo. Akhirnya Ella menjadi penyanyi tenar. Beberapa musisi atau band yang juga sempat menggelar konser di sini adalah Bruce Springsteen, Paul McCartney dan Korn. Bahkan Barack Obama orang nomor satu Amerika Serikat dan Bill Clinton pernah berkunjung kemari untuk menyaksikan pertunjukkan musik.

Apollo Theatre terkenal dengan Amateur Nights-nya, program ini kerap melahirkan bintang – bintang baru di masa depan. Beberapa diantaranya adalah Ella Fitzgerald, Billie Holiday, James Brown, Diana Ross & The Supremes, Gladys Knight & The Pips, The Jackson 5, Patti LaBelle, Marvin Gaye, Luther Vandross, Stevie Wonder, Aretha Franklin, Ben E. King, Mariah Carey, The Isley Brothers, Lauryn Hill, Sarah Vaughan, Jazmine Sullivan, Ne-Yo dan Machine Gun Kelly.

Salah satu hal yang unik di Amateur Nights adalah terdapat “the executioner”. Tugas dari eksekutor ini adalah “membuang” kontestan yang mendapat poling paling rendah dari penonton.

Tidak hanya itu, masih ada Apollo Theater Spring Gala, Dining with the Divas dan Apollo in the Hamptons. Apollo Theater Spring Gala adalah acara musik yang biasanya dilakukan untuk menghargai musisi – musisi legendaris yang telah tiada, seperti tribute to Michael Jackson dan sebagainya.

Sedangkan Dining with the Divas merupakan event spesial yang diselenggarakan pada hari Valentine. Acara ini merupakan perayaan bagi para wanita sukses dan kaum fashionista New York. http://panduanwisata.com/2013/06/07/...rlem-new-york/ Apollo Theatre : Tempat Hang Out di Harlem New York Apollo Theatre : Tempat Hang Out di Harlem New York
keren nya emoticon-Matabelo pengen deh kesana