alexa-tracking

Merokok justru buat kita sehat?? (Masuk gan, dijamin ngakak)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b298a78327cfb944000002/merokok-justru-buat-kita-sehat-masuk-gan-dijamin-ngakak
Merokok justru buat kita sehat?? (Masuk gan, dijamin ngakak)
Quote:


Quote:


Merokok justru buat kita sehat?? (Masuk gan, dijamin ngakak)
Pertama tama ane panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT
Kedua dua ane mau berterimakasih kepada semua yg telah nyempetin masuk ke trit ane ini
Ketiga tiga ane juga mau berterimakasih bagi agan-agan yg bersedia ninggalin komengnyaemoticon-Matabelo
satu dua tiga kita mulai ceritanyaaemoticon-Ngakak

Bismillah semoga kaga repsol, mari kita cekidot
Spoiler for NO REPSOL:

Kenapa ya orang-orang masih pada nge-Merokok justru buat kita sehat?? (Masuk gan, dijamin ngakak), padahal mereka tau bahaya dari merokok itu sendiri..
Spoiler for Bahaya merokok:
Tapi penjelasan diatas, cuma salah satu akibat dari siapapun yg menghisap rokok. Tanpa banyak yg tau, merokok justru diperuntukan bagi mereka-mereka yg sehat.
Kamsudnya????
Spoiler for Cek:

Jadi gimana mnurut agan-agan?? Merokok itu berbahaya atau justru malah meyehatkan??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ditunggu jawaban-jawaban kocaknya yaaemoticon-Ngakak
Spoiler for PENTING:


Quote:
pertamax
pertamax

Ngakak sam,,,
emoticon-2 Jempol
Quote:


Selamat gan, ente pertamax emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak
Quote:


Jawaban ente apa ga? emoticon-Bingung
kok malah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sendiri sih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ternyata gw baru tauemoticon-Ngakak
Quote:


Hahhaah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
isep mang......
Spoiler for :
Itu mah pinter2 TS aja ngeles emoticon-Cape d... (S) tp gak apa2 nyengir disiang hari emoticon-Big Grin emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kwkwkwkw ..bner juga...
mw ngeokox ahhh emoticon-Cool
Ibu hamil ada yg ngerokok loh gan, cuma beda rokok aja emoticon-Big Grin
Quote:


Waduh apaan tuh gan?emoticon-Ngakak
Ane kaga ngarti dah, benerannnnnnemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kang pinjam korek api dong
Quote:


Maap gan, ane kaga ngerokok emoticon-Ngakak
bener gan emoticon-Ngakak koplak si agan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Koplak emoticon-Ngakak
Quote:


Ente juga koplakemoticon-Ngakak
×