alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
ane lg training bikit trit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b290d6532acfda35000009/ane-lg-training-bikit-trit

ane lg training bikit trit

sekali lagi maap ye, maap banget kalo ane salah kamar lagi.
ane lg belajar, maklum newbi otodidak, kagak punya guru :-)

lg belajar bikin trit, bukan karangan ane sich mudah2an di trima oleh warga kaskus :-P

ga pake babibu lg dch, ane lgsung aje

Cara Norak Menggunakan Ponsel
Oleh: Fenomenye

Hidup anda normal-normal saja?
Nyaman, sejahtera, tak ada riak-riak
atau kerikil yang menghadang. Hmm,
kalau lama-lama dirasa
membosankan, coba deh sedikit
berbuat norak. Yups, norak itu
murah, mudah dan bisa dilakukan
kapan pun. Modalnya juga cuma
sebuah ponsel, sebuah perangkat
yang hampir kebanyakan orang
punya.

1. Pasang loud speaker keras-keras

Bisa dilakukan di angkutan umum,
entah bis atau kereta. Biarkan semua
orang segerbong mendengar dering
ringtone anda. Biarkan juga
penumpang di sebelah anda
terbangun dari tidurnya karena
suara orang yang menelepon anda
terdengar nyaring dari loudspeaker.
Makanya kalau tidur jangan di
angkutan umum.

2. Menelepon dengan gaya HT

Tahu kan HT? Handy Talkie. Orang
angkatan lawas pasti banyak yang
paham alat untuk nge-brik ini. Nah,
cara menelepon bergaya HT cukup
mudah. Saat ngomong tempelkan
ujung bawah ponsel ke dekat bibir.
Sebaliknya kalau mau mendengarkan
tinggal pindah posisi ponsel ke
dekat telinga. Biar afdol noraknya,
lakukan di tempat umum dan jangan
lupa pasang loud speaker.

3. Nyetel musik di tempat umum

Bagi yang hobi musik dan punya
koleksi lagu-lagu keren di ponsel,
bisa menikmatinya di tempat umum.
Tapi ingat, jangan pakai headset,
gunakan loud speaker yang
terdengar nyaring oleh siapapun.
Lakukan saat nongkrong di warung,
naik angkot atau saat-saat santai
lainnya.

4. Sibuk menelepon di dalam gedung
bioskop

Langkah nomor 1 dan 2 bisa
sekaligus diterapkan, tapi saat anda
sedang nonton film di bioskop. Kalau
perlu ngomongnya juga keras-keras
biar saingan sama speaker bioskop
yang pakai dolby stereo.

5. SMS-an sambil mengendarai motor

Ini gaya yang butuh skill khusus.
Satu tangan pegang stang, satu lagi
sibuk pencet-pencet tuts ponsel.
Atur kecepatan supaya nanggung.
Kalau sampai ada orang lain
meneriaki anda, berarti anda
berhasil menggapai level norak.

6. Jepitkan ponsel di helm

Posisi ponsel harus nempel di
telinga dan dijepit dengan helm
yang dipakai. Bisa dilakukan saat
mengendarai motor maupun saat
sudah turun dari motor. Lumayan,
tangan bisa istirahat, nggak capek
pegang ponsel saat menelepon.

7. Asyik main ponsel di atas pesawat

Ini dia yang lagi tren. Sebelum
pesawat lepas landas sibuk mainan
ponsel, entah menelepon, SMS atau
update status ‘lagi di atas pesawat’.
Kalau ada pramugari menegur,
cuekin aja. Kalau perlu marah-marah
supaya anda mencapai level norak
dengan poin tertinggi. Bisa masuk
koran, tivi dan dibahas di internet
lho. Mau coba?

sumur: kompasiana
Urutan Terlama
pertamaxx gan emoticon-Ngakak
keduax gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh error.611
ketigax ....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


makasih ya gan, ane jadi emoticon-Malu (S)
Quote:


sering ya gan emoticon-Ngakak
bisaan bikin jokes yang kocak kayak gini... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pernah baca tapi tetep emoticon-Ngakak (S) Bantu sundul deh bos emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane mau emoticon-Ngakak dulu dah lucu abisan nei jokenya dah emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di