alexa-tracking

!! Cerita Seram ,jokes bukan yah? !! (kisah ku No Repost)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b27a131cd719f00c000007/cerita-seram-jokes-bukan-yah--kisah-ku-no-repost
Kesel 
!! Cerita Seram ,jokes bukan yah? !! (kisah ku No Repost)
Permisi Agan/Aganwati saya masih newbie nih ,, jadi bila ada yg aneh2 dikit mohon bimbingannya yah emoticon-Matabelo
saya ingin berbagi sedikit pengalaman saya ajh sih

jadi gininih awal mula ceritanya sesudah nenek saya meninggal. emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
kan nenek saya punya warung otomatis dong kalau nenek udh meninggal pasti ada yg nerusin kan ,
nah yg nerusin kebetulan ibu saya, soalnya ibu saya tau banget tentang barang2 diwarung tuh.
keluarga udh sepakat untuk memilih ibu saya tuk nerusin usaha warung itu ..
langsung ke TKP deh ibu saya .. dia rajin ngurusin'y..
pada suatu saat ada yg aneh emoticon-Takut
jreeng
jreeng
jreeng
barang-barang yg ada diwarung tuh ilang satu per satu , yg bikin kesel'y ilangnya tuh setiap hari... ahhh emg nasib kali yah .. emoticon-Matabelo
trus paling seremnya lagi setiap malem tuh selalu ada bayangan yg aneh, suara berisik, gerakan yg cepat, pokonya banyak deh .. kalau agan disini pada saat itu, badan agan susah gerak deh..
nah saya kepikiran buat ngawasin tuh mahluk ..
mulai bergadang deh ...
pertama saya coba bikin jebakan tikus, barang kali tuh mahluk emg'y tikus..
dan hasil'y
jreeng
jreeng
jreeng
hasil'y gagal tau ... hahaha ,, ternyata bukan tikus kali yah, soal'y makanannya ga ilang. kan kalau tikus mah makan apa ajh.

yg kedua saya coba pantau saja pada malam itu, untung'y ada hp yg selalu menemani, biar ga bete gitu gan ...
jreeng
jreeng
jreeng
tuh kan bener ada lagi bayangan misterius, suara yg aneh, dan gerakan yg cepat sekali.. jadi saya gabisa liat tuh fisik simahluk'y ..
mulai deh merinding ga karuan, mata ngeliat kemana-mana, poko'y nih badan dah kaku kaya patung deh ...
ywdh saya balik lagi ke hp ,, hahay biasa korban teknologi lah
sekitar jam sembilanan , tuh mahluk muncul lagi.
nah sekarang mah ga takut lagi emoticon-Cool ... hahaha emoticon-Ngakak
pas gua coba cari tuh mahluk. pasti dia ngumpet ajh...

ini nih moment paling bikin gua puas, puas banget malah ...
pas gua trus ikutin tuh mahluk, dia kabur wae....
jreeng
jreeng
jreeng
tuh mahluk ngumpet di tempat sampah , hahahaha (ketawa lebay)
aneh'y ko malah bisa ngumpet ke tempat sampah yah? saya jadi penasaran mahluk apah sih?
pas dia masuk ke tempat sampah otomatis kan , tempat sampah'y harus ditutupin, nah gua tutupin pake baskom, hahaha (apa adanya lah)
tau ga gan? kekuatan'y gede banget....
nah saya liat ada gas 3kg tuh yg masih utuh(masih berat 3kg)
gua taro gas'y dia atas baskom , huahahaha emoticon-Ngakak
dan selesai deh.....
tapi tetep ajh gua takut buka'y ... takut dia kabur lagi ...
nah om saya lagi ada tuh ...
langsung ajh om saya nolongin buat masukin tuh mahluk ke kresek ....
pas udh dibuka eh mahluk'y keluar,, emoticon-Sorry
tau ga? masa dia malah lompat ke beliau'y(anu'y itu loh) om saya...
pasti om ku terkejut dong ,,...


dan akhir'y mahluk'y adalah
jreeng
jreeng
jreeng
adalah tikus, sialan kan udh bikin keresahan dikeluarga gua, trus tuh tikus kaya'y demen banget ama beliau(anu'y itu loh) om gua ... memang sialan .. paling sialan lagi dia lolos coba .... emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
dah sekian cerita ku

jadi ini postingan pertama ane gan ,,
maklumi lah kalau ada yg ga jelas gimana gitoh ,,
mohon bimbingan'y gan ...
kan saya newbie , pengen ngerasain emoticon-Rate 5 Star dong emoticon-Ngakak


salam senang
image-url-apps
Hahaha kirain gue Tuyul gan,ternyata si Jerry emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak
Rajanya tikus tuh gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
ternyata cuman tikus emoticon-Cape d... tapi lolos dari perangkap...pinter tuh tikus.... emoticon-Ngakak
lah bukannya ente diawal uda tau & masang jebakan tikus?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

EA EA EA

kocak gan.........

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gk hebat tu jebkan tikus nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ulah jerry gitu................
image-url-apps
Wakakaka parah gan lucu abis emoticon-Ngakak..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet
emoticon-Metal
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gile ane gan
haha ternyata cuma tikus gan emoticon-Cape d... (S)
kepanjangan gan ceritanya klimaxnya jelek emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
judul nya salah gan .kalo bisa joke nya di ilangin emoticon-I Love Kaskus dari baca judul nya aja ane udh kerasa kalo ceritanya kaga serem emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
image-url-apps
TS ga jelas
tikus ketemuan sama embahnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
tikus'ny pinter banget tu gan, uda di tutupin baskom masih aje lolos emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
mayan bikin gue meler bacanya emoticon-Ngakak
Jiahahahahaha.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wwuuuuh

kriiiik kriiiik kriiiik waw waw !!!!! emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
untung tikusnya ga gigit anu nya oom agan emoticon-Hammer (S)
bisa sunat 2X tuch si OOM emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lumayan dech gan emoticon-thumbsup
drpd baca joke yg REPSOL an mulu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
×