alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
[CYBERJOKE] AKU WARISKAN PERKEBUNAN DI FACEBOOK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b202017c1243ac4900000e/cyberjoke-aku-wariskan-perkebunan-di-facebook

[CYBERJOKE] AKU WARISKAN PERKEBUNAN DI FACEBOOK

Quote:



Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak BTW ane PERTAMAX emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pegel perut ane ketawa terus gan, nice jokee... [CYBERJOKE] AKU WARISKAN PERKEBUNAN DI FACEBOOK
bisa bisa ane ketawa ketiwi mulu nih gara gara TS nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak [CYBERJOKE] AKU WARISKAN PERKEBUNAN DI FACEBOOK
emoticon-Blue Repost ni om
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane pejwan yaa gan? emoticon-Cool
wkwkwkwkw bisa aja nihh agan emoticon-Ngakak ane samape ngakak [CYBERJOKE] AKU WARISKAN PERKEBUNAN DI FACEBOOK


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di