alexa-tracking

jual beli

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b201887b1243a53900000c/jual-beli
jual beli
mohon maaf atas kesamaan nama, karakter dalam cerita ini,
cerita ini hanyalah fiktif belaka..
apabila ada kesamaan, merupakan unsur yg tidak di sengaja



Joko, seorang pemuda penjual buah di pinggir jalan.. didatangi oleh pembeli bernama mariam..

mariam : bang, ada semangka...
Joko : ada mba....
mariam : berapa bang,,
joko : murah aja kok mba.. 5.000 ribu aja per buah,,
mariam : merah kan mas isinya...
joko : saya jamin, isinya merah bu,, kalo gak merah saya garansi uang kembali,...
mariam : yauda kasi 1 bang..


kemudian mariam membawa semangka pulang dengan mengendarai sepeda motor, namun di perjalanan semangka tersebut terjatuh dan pecah..
mariam terkejut melihat isi semangka yg berwarna putih... dan mariam pun balik arah kepenjual semangka...

mariam : cemananya nya bang,, katanya semangknya merah,, ini buktinya, isinya putih begini,,,,
joko : kok bisa hancur gini semangkanya mba,,
Mariam :ia jatuh tadi, ku lihat putih pula isinya,, ya aku balik lah, abang bilang ada garansi nya.. uang kembali.. aku minta uang ku balik lah...
joko : waduh ga bisa gitu lah mba.... preman aja kalo jatuh dari motor pucat.. apalagi cuma semangka

pertamaxxx

hahahah. parah gan
hahaha ... penjual yang cerdas ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkwk... nice joke gan... teruskan post yang lebih menarik lagi jual beli
Yah͵ lumayan bikin nyengir emoticon-Big Grin
lumayan gan emoticon-Ngakak

yang penting pekiwan emoticon-Cool
lanjut gan emoticon-Ngakak (S)
bisa bisa nyengar nyengir mulu nih emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Repost banget om
asli bikin ngakak terus gan emoticon-Ngakak jual beli