alexa-tracking

LOL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b1e9538327cfcd48000008/lol
LOL
Ada lagi nh gan beberapa humor yang ane sempet baca dari buku .
Tau lucu atau gk ya menurut ente pada emoticon-Sorry

Yang ngikut dulu dah yuk emoticon-Travelleremoticon-Traveller

Masalah Kecil Dibesar-besarin

Ada nenek-nenek yang tiap hari kerjaannya ngedumel mulu dirumah, nah suatu ketika ada orang arab lewat rumahnya, kemudian orang arab itu kencing di pohon rumahnya .
Nah si nenek ngomel" .
Lalu sang cucu datang untuk bertanya kepada nenek ada masalah apa .
Cucu : Ada apa si nek ?
Nenek : Tuh Arab kencing sembarangan di pohon .
Cucu : Yailah nek, pohonnya juga agak jauh dari rumah kita, lagian nenek ngapain si masalah kecil dibesar-besarin .
Nenek : Apanya yang masalah kecil, punyanya aja segini ( sambil nunjukin paha neneknya yang cukup besar ) .

Lomba Gede-gedean

Suatu waktu ada kontes gede-gedean dua bukit kembar, ya ente taulah nama lainya apa .
Perlombaan tersebut diikuti dari 3 wanita yang berasal dari negara Jerman, Inggris, dan China .
Peserta pertama dari Jerman menunjukan bukit kembarnya, dan ternyata sebesar melon .
Para penontonpun bersorak kegirangan .
Dilanjut dengan peserta kedua yang berasal dari Inggris, dia miulai menunjukan bukit kembarnya juga .
Wow, tak disangka besarnya seperti pepaya .
Penontonpun besorak-sorak gembira .
Lanjut dengan peserta ketiga dari China, pas dia menunjukkan, para penonton agak sedikit kecewa .
Karena besarnya hanya seperti tomat .
Sang juri heran, dan setelah di cek ternyata peserta dari China itu malu untuk menunjukkannya .
Juripun memberi tau bahwa yang sebesar tomat itu hanya ujungnya, lalu peserta China mau membukanya dan saking gembira penontonnya sampe pingsan tak kuat melihat bukit kembar itu .

Mas Buka Sarungnya Biar Saya Isep

Pada Suatau hari ada anak tk di beri pertanyaan oleh sang guru .
Guru : Anak-anak makanan apa aja yang bisa diemut atau dihisap ?
Anak : Permen, Es Krim, Chiki, Garem, Gulali .
Dengan polos mereka menjawab seperti itu .
Ada satu anak yang menjawab "SARUNG" .
Guru : Kenapa, kok sarung bisa di hisap atau diemut nak ?
Anak : Semalam waktu saya mau tidur saya mendengar mamah saya bilang ke papah saya "Mas buka sarungnya dong, biar saya emut dan hisap" .
Guru : Jungkir balik, salto, loncat dari Gedung .
image-url-apps
wkwkw klolo anbet gan, ane gak nyangka bisa kayak gitu D:
ahahha.. murid jawab sarung ... buset anaknya denger aja emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
lumayan gan buat ngocok perut ane LOL
bisaaa aja nih buat thread nya emoticon-Ngakak lucu abis emoticon-Ngakak LOL
LOLLOLLOL juara semua om
wkwkwkkw emoticon-Ngakak kocak abis gan emoticon-Ngakak bisa aja nih ente emoticon-Ngakak
×