alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
LAWAKAN KONYOL TAWA SUTRA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b1d94759cb17040400000b/lawakan-konyol-tawa-sutra

LAWAKAN KONYOL TAWA SUTRA

Ane beberapa bulan lalu nonton tawa sutra gan, nah pas ane nonton lagi sesi tebak-tebakan tuh .
Tebak-tebakannya sampe bikin ane emoticon-Ngakak gan .
Gini nh bunyi tebakannya gan .

Pertanyaan : Kentang apa yang bikin bayi ketawa ?
Jawaban : Kentang kenting kentang kentung . "masih nyambung ya gan"

Nah dia tanya lagi sampe pepi ngomel sambil emoticon-Ngakak karena jawabannya sama .
Pertanyaan : Pisau apa yang buat bayi ketawa ?
Jawaban : Pisau yang buat motong kentang kenting kentang kentung .
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hahaha... lumayan gan ane emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star gans

BTW ane pertamax ya! hehehe
Diubah oleh error.611
koplak dah gan emoticon-Big Grin
Ane punya cerita lagi nh gan yang gk kalah emoticon-Ngakak

Masalah Kecil Dibesar-besarin

Ada nenek-nenek yang tiap hari kerjaannya ngedumel mulu dirumah, nah suatu ketika ada orang arab lewat rumahnya, kemudian orang arab itu kencing di pohon rumahnya .
Nah si nenek ngomel" .
Lalu sang cucu datang untuk bertanya kepada nenek ada masalah apa .
Cucu : Ada apa si nek ?
Nenek : Tuh Arab kencing sembarangan di pohon .
Cucu : Yailah nek, pohonnya juga agak jauh dari rumah kita, lagian nenek ngapain si masalah kecil dibesar-besarin .
Nenek : Apanya yang masalah kecil, punyanya aja segini ( sambil nunjukin paha neneknya yang cukup besar ) .
Diubah oleh dversuvius
bruakakakakaka hadeh perut ane ngocok terus dari tadi emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
ati2 gan jgn2 modus
rada garing kaka emoticon-Matabelo
haha kangen gan ane, bisa bsianjuga tawa sutra masih inget gan D:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwkwk........gokil gan ceritax
Lawakannya emang top markotop emoticon-Ngakak
Quote:


yap, tayangnya sekarang malem banget alias pagi emoticon-Sorry
kangen ane liat budi anduk ditabokin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haahahah.. kentang kenting kentang kentung emoticon-Ngakak bisa aja gan
numpanng lewat aja deh
crotttttt dah sakit perut nih, kenapa ya gan... wakkakak LAWAKAN KONYOL TAWA SUTRA
gokil banget
ane sampe sakit peruuut mbaca joke ente gan emoticon-Ngakak
akit karena ngakak terus emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak
bikin ngaka mulu nih jadi nya emoticon-Ngakak nice emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di