alexa-tracking

LAWAKAN KONYOL TAWA SUTRA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b1d94759cb17040400000b/lawakan-konyol-tawa-sutra
LAWAKAN KONYOL TAWA SUTRA
Ane beberapa bulan lalu nonton tawa sutra gan, nah pas ane nonton lagi sesi tebak-tebakan tuh .
Tebak-tebakannya sampe bikin ane emoticon-Ngakak gan .
Gini nh bunyi tebakannya gan .

Pertanyaan : Kentang apa yang bikin bayi ketawa ?
Jawaban : Kentang kenting kentang kentung . "masih nyambung ya gan"

Nah dia tanya lagi sampe pepi ngomel sambil emoticon-Ngakak karena jawabannya sama .
Pertanyaan : Pisau apa yang buat bayi ketawa ?
Jawaban : Pisau yang buat motong kentang kenting kentang kentung .
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hahaha... lumayan gan ane emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star gans

BTW ane pertamax ya! hehehe
koplak dah gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Ane punya cerita lagi nh gan yang gk kalah emoticon-Ngakak

Masalah Kecil Dibesar-besarin

Ada nenek-nenek yang tiap hari kerjaannya ngedumel mulu dirumah, nah suatu ketika ada orang arab lewat rumahnya, kemudian orang arab itu kencing di pohon rumahnya .
Nah si nenek ngomel" .
Lalu sang cucu datang untuk bertanya kepada nenek ada masalah apa .
Cucu : Ada apa si nek ?
Nenek : Tuh Arab kencing sembarangan di pohon .
Cucu : Yailah nek, pohonnya juga agak jauh dari rumah kita, lagian nenek ngapain si masalah kecil dibesar-besarin .
Nenek : Apanya yang masalah kecil, punyanya aja segini ( sambil nunjukin paha neneknya yang cukup besar ) .
bruakakakakaka hadeh perut ane ngocok terus dari tadi emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
ati2 gan jgn2 modus
image-url-apps
rada garing kaka emoticon-Matabelo
image-url-apps
haha kangen gan ane, bisa bsianjuga tawa sutra masih inget gan D:
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wkwkwkwkwkwk........gokil gan ceritax
Lawakannya emang top markotop emoticon-Ngakak
Quote:


yap, tayangnya sekarang malem banget alias pagi emoticon-Sorry
kangen ane liat budi anduk ditabokin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haahahah.. kentang kenting kentang kentung emoticon-Ngakak bisa aja gan
numpanng lewat aja deh
crotttttt dah sakit perut nih, kenapa ya gan... wakkakak LAWAKAN KONYOL TAWA SUTRA
image-url-apps
gokil banget
ane sampe sakit peruuut mbaca joke ente gan emoticon-Ngakak
akit karena ngakak terus emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak
bikin ngaka mulu nih jadi nya emoticon-Ngakak nice emoticon-Big Grin
×