alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b1c72a1acb174f51000004/kambing-kurban

kambing kurban

note ; asli buatan sendiri

siang hari di hari idul adha,,ada seekor kambing yg mau do anter ke sebuah masjid umtuk di jadiin kurban,,di bawalah kambing itu pake mobil bak terbuka dr uki ke daerah senayan,,
pas di lampu merah pancoran ternya berbarengan dengannseekor kambing juga yg di amgkut mobil bak terbuka,,akhirnya mreka ngobrol


kambing 1 ; woy bing(kambing),,mau di jadiin kurban di mana lo,apes bgt nasib lo,,masih muda udah mau di sembeleh
kambing 2; gw mau di kurbanin di masjid al-iklas bing,,klo lo mau di kurbanin di mana????
kqmbing 1 ; dengan sombongnya kambing 1 berkata,,
sorry ni ye,,klo ane nga di jadiin kurban dunk,,
kambing 2 ; trus mau ke mana ente bing??,?????
kambing1 ;klo ane sih , mau di piara sama pak haji.(juragan sate),enakan jadi ane,,
kambing 2 ; cuma senyum2 doank dan dalam hati ngomongnya,,*itu siy sama aje,lo tinggal nunggu waktu aja buat di sembelih,,haha


semoga terhibur
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5

kambing kurban

bakalan dimutilasi itu mah
Quote:


ha2,bener gan,di potong sampe kecil2 dagingnya,,
thanks sdh mampir g
lucu gan asli dah emoticon-Ngakak
keep post gan emoticon-Angkat Beer
haha konyol gan emoticon-Ngakak (S)
lucu banget nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg miara jualan sate emoticon-Cape d... (S)
iya gan yg miara jualan sate,,
nanti juga bakal di potong tu kambing
wkakakakak disembelih ma juragan sate emoticon-Ngakak
ujung2nya bakalan jadi daging cincang mah. . . emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan,,di potongnya kecil2 lagi
emoticon-Ngakak
ciakakakakak dasar tsnya emang dahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadehhhh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes gan hehehe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin perut mules emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
huaauuauauaaa mas bro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngekek ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bagus pada ketawa de ye,,selama ketawa nga bayar,,he
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan sih buat ane nyengir....
hahaha..m
jokes ente bsa jga gan !emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
konnyoool gan, hhaa ditunggu next nyaa
ahahahha..
sama2 mau dipotong aja berantem tuh kambing
emoticon-Ngakak
wakakak..

ujung ujungnya sama gan

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di