alexa-tracking

[ Dagelan Agak Jorok Dikit ] Enakan Istri Gue

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b1c3b14f6ea12205000001/dagelan-agak-jorok-dikit--enakan-istri-gue
[ Dagelan Agak Jorok Dikit ] Enakan Istri Gue
Presented by
[ Dagelan Agak Jorok Dikit ] Enakan Istri Gue

Alkisah dua sahabat, sebut saja namanya Toni dan Rudi, sedang dalam perjalanan pulang kerumah.

Karena dines dari pagi sampai malem, badan mereka pegel - pegel, akhirnya si Toni punya ide untuk mampir ke salon plus - plus di pojokan.
Sampai disana si Toni langsung pesen terapis paling semlohe dan masuk kamar, sementara si Rudir masih ngrokok di luar sambil minum bandrek

15 menit kemudian si Toni keluar kamar

Toni : ah ga asik nih servisnya, masih enakan istri gue, mana keluar duit,mahal pula

Rudi : masa sih, katanya doi paling hot nih disini, biar gua coba dah

10 menit kemudian
Toni : gimana rud ?
Rudi : ah bener kata lu, enakan istri lu, ayo cabut

dan besoknya di koran ada berita pembunuhan seorang pegawai oleh kawannya sendiri

mohon maaf kalau repost gan
ijo - ijonya dong, atau rate bintang tujuh juga boleh

Spoiler for numpang mejeng:


ada bukunya juga lho, bisa dibeli di gramedia se nusantara
Spoiler for ini barangnya gan:


[ Dagelan Agak Jorok Dikit ] Enakan Istri Gue

[ Dagelan Agak Jorok Dikit ] Enakan Istri Gue
[ Dagelan Agak Jorok Dikit ] Enakan Istri Gue
[ Dagelan Agak Jorok Dikit ] Enakan Istri Gue

ternyata si rudi selingkuh ama bini temennya.
image-url-apps
asli bikin ane ngakak aje lu gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
asli gan ane sampe gak bisa nahan ketawa nie emoticon-Ngakak
nice jokes gan hehehe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin perut mules emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
oke sih . tapiiiiiiiii emoticon-Blue Repost
×