alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b19e351bcb17d65c000005/cita---cita

cita - cita

halo.. agan-agan.
waktu kecil dulu, punya cita-cita jadi apaan emoticon-Bingung (S)


di salah satu sekolah SD di sumut...
seorang guru, sedang bertanya kepada para murid nya....

Apakah cita-cita kalian ?

jhoni : saya ingin jadi pilot..
Jungkir : saya ingin jadi dokter...
Doni : saya ingin jadi pemain sepak bola
rara : saya ingin jadi ibu rumah tangga...
nia : saya ingin jadi istri yang baik bu...
x
x
x
x
akhirnya tinggal 1 murid yg duduk paling belakang...
dan sang guru pun bertanya....

hari, jika sudah besar nanti, apa cita-cita kamu...

hari : saya ingin membantu mewujudkan cita-cita rara dan nia bu
Urutan Terlama
wakakakakakakakakakakkkk lucu gan
Spoiler for "yang penting xamatrep":
Diubah oleh Archanon
hihihi polos bener gan emoticon-Ngakak (S)
tapi ngga salah tuh, ingin punya istri dua emoticon-Ngakak (S)
jiah, mo dijadiin bini 22nya ama dia
ampe ngecrot-ngecrot lihat nih lawakan cita - cita
cita-citaku muluskan cita-citamu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bruakakakakakakak
kalo rara dan nia gedenya jelek bijimana itu yak? emoticon-Ngakak (S)
bolehh gan emoticon-Ngakak
lumayan lah bisa ngakak dikit emoticon-Ngakak (S)
nggak bisa komen apa apa nih emoticon-Ngakak (S)
soal nya koplak abis emoticon-Ngakak (S)
anak kecil pikirannya udah mau poligami ?? emoticon-Matabelo Pasti ketularan bapaknya !

emoticon-Ngakak
ada ada aja tuh si hari emoticon-Ngakak
Lol kaco lo gan emoticon-Ngakak (S)
hahaha, kocak gan.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren tu jawaban si hari emoticon-Ngakak
wah si hari
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di